Spesifikasi Samsung Galaxy A21s Bocor Jelang Rilis :: Nusantaratv.com

Spesifikasi Samsung Galaxy A21s Bocor Jelang Rilis

Samsung Galaxy A21s Didukung RAM 3GB yang Dipadukan Dengan Memori Internal 64GB.
Spesifikasi Samsung Galaxy A21s Bocor Jelang Rilis
Ilustrasi. (Selular.ID)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung pada awal bulan ini merilis smartphone mid-range Galaxy A21. Terkini, raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu berencana untuk merilis ponsel generasi terbaru, yakni Galaxy A21s.

Namun menjelang perilisan resmi, terkuak spesifikasi dari Samsung Galaxy A21s. Detail informasi keterangan rahasia dari perangkat anyar Samsung itu dibagikan Sudhanshu Ambore di akun Twitter untuk berbagi spesifikasi Galaxy A21 mendatang.

Menurut keterangan rahasia itu, seperti dilansir dari Hindustan Times, Senin (27/4/2020), Samsung Galaxy A21s akan hadir dengan layar HD+ IPS 6,55 inci dengan resolusi 720x1600 piksel. Perangkat ini didukung RAM 3GB yang dipadukan dengan memori internal 64GB, dan dapat diperluas dengan penggunaan kartu microSD.

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 Miliki Fitur Kamera Selfie Dengan OIS?

Dari sisi kamera, Ambore mengatakan bila Galaxy A21s akan tiba dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan konfigurasi sensor utama 48MP+8MP+2MP. Sedangkan di bagian depan, smartphone ini akan memiliki kamera selfie 13MP dan akan didukung baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Selain itu, Galaxy A21s akan dilengkapi dengan pemindai FS, port Micro USB, konektivitas NFC, dukungan Dual SIM, jack headphone 3.5mm dan Bluetooth 5.0. Perangkat ini akan tersedia dalam varian warna Hitam, Biru dan Putih.

Sayangnya, keterangan rahasia itu tidak membagikan rincian tentang prosesor yang akan memberi daya pada smartphone yang akan datang itu. Dia juga tidak mengungkapkan harga ponsel itu. Namun, laporan terpisah menjelaskan beberapa spesifikasi dari ponsel ini.

Samsung Galaxy A21s baru-baru ini membuat penampilan di situs benchmarking, Geekbench. Daftar Geekbench mengungkapkan ponsel ini akan menggunakan RAM 3GB, yang sama dengan yang disarankan oleh keterangan rahasia tersebut. Daftar ini juga mengungkapkan jika ponsel ini akan ditenagai prosesor Octa-core Exynos 850 Samsung.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0