Tahun Depan, Realme Hadirkan Smartphone 108MP dan Produk IoT :: Nusantaratv.com

Tahun Depan, Realme Hadirkan Smartphone 108MP dan Produk IoT

Realme Ingin Menjadi Tech Lifestyle Brand dan Bukan Hanya Sekadar Brand Smartphone.
Tahun Depan, Realme Hadirkan Smartphone 108MP dan Produk IoT
Ilustrasi smartphone Realme. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme memiliki rencana lebih berani tahun depan. Vendor smartphone asal China ini berencana meluncurkan smartphone 108MP dan mengganggu segmen IoT (Internet of Thing).

Dilansir dari Gizmochina, Senin (23/12/2019), Brand CEO Realme, Madhav Sheth, mengungkapkan Realme berencana mengganggu setiap segmen pasar. Dia menambahkan Realme juga ingin menjadi tech lifestyle brand, menjadi lebih dari sekadar brand ponsel.

Ada banyak produk IoT yang kami rencanakan akan dibawa ke India. Realme tidak akan menjadi merek ponsel, tapi akan menjadi tech lifestyle brand. Filosofi kami cukup sederhana. Kami akan memperkenalkan produk-produk IoT tidak hanya untuk kepentingan itu, tapi kami akan membawa produk-produk yang membantu dan menguntungkan pengguna - ujar Madhav.

Rencana perusahaan berlogo 'R' pada tahun depan adalah upaya yang telah dilakukan sebagain besar perusahaan smartphone dalam beberapa tahun terakhir. Xiaomi dan Huawei adalah contoh terbaik dari brand yang telah berkembang menjadi beberapa jajaran produk. Bahkan Oppo dan Vivo telah mendiversifikasi portofolio produk mereka tahun ini.

Baca Juga: Realme C3 dan Realme 5i Kantongi Sertifikat di Singapura, Segera Rilis?

Dia menambahkan Realme akan menggandakan strategi offline-nya, memperluas jumlah toko offline pada akhir Desember 2020. Madhav mengatakan Realme memiliki visi yang jelas sehubungan dengan strategi offline-nya dan tidak akan membedakan antara mitra offline dan online.

Kami tidak memberikan margin tinggi kepada pengecer dibandingkan dengan merek lain. Kami memberikan sekitar seperempat dari apa yang diberikan merek lain. Tapi kami memastikan mereka mendapatkan produk tepat waktu sehingga mereka tidak merasa tersisih - terang Madhav.

Realme adalah brand yang relatif muda, memulai operasinya sekitar dua tahun lalu. Dan, sepertinya perusahaan menginginkan bagian yang lebih besar dari pasar pada 2020. Namun persaingan sangat sulit, terutama di pasar seperti India dan masih harus dilihat apakah Realme dapat terus tumbuh pada tingkat yang sama seperti yang terjadi pada 2019.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0