Tahun Depan, Samsung Akan Merger Galaxy S dan Note? :: Nusantaratv.com

Tahun Depan, Samsung Akan Merger Galaxy S dan Note?

Samsung mengemukakan rencana mereka untuk menyatukan Galaxy S dan Galaxy Note.
Tahun Depan, Samsung Akan Merger Galaxy S dan Note?
Samsung bakal merger Galaxy S dan Galaxy Note. (Phone Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com -Setiap tahun, Samsung merilis serangkaian flagships Galaxy S pada Februari atau Maret, dan meluncurkan Galaxy Note generasi terbaru pada Agustus lalu. Demikian dilansir dari Phone Arena, Senin (16/9/2019).

Namun, rumornya raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu bakal menggabungkan lini Galaxy S dan Galaxy Note. Hal itu diungkapkan pakar gawai yang mengaku mendapatkan informasi itu dari sumber yang dekat dengan Samsung.

Baca Juga: Samsung Galaxy M10s Dibekali Layar AMOLED dan Ultrawide Camera, Segini Harganya

Evan Blass yang terkenal akurat memberi bocoran spesifikasi sejumlah gawai yang belum dirilis mengungkapkan pembicaraan tentang kemungkinan penggabungan lini Galaxy S dan Galaxy Note masih berlangsung. 

Dan, bila rencana penggabungan Galaxy S dan Galaxy Note terjadi, maka semua itu hanya bisa terjadi pada tahun depan. Saat konferensi pers tentang Galaxy S10 pada awal tahun ini, Samsung menyatakan ada kemungkinan generasi penerus ponsel ini tidak akan dinamai Galaxy S11, karena terlalu lama.

Samsung juga mengemukakan rencana mereka untuk menyatukan Galaxy S dan Galaxy Note. Beberapa bulan sebelumnya Samsung dikabarkan berdiskusi secara internal guna menggabungkan lini Galaxy S dan Galaxy Note.

Baca Juga: Samsung Batalkan Seluruh Pre-order Galaxy Fold

Jika nantinya benar kedua lini itu digabung, maka ponsel tersebut aka menjadi seri S dengan Stylus S Pen. Sedangkan kekosongan setelah Galaxy Note tidak akan diisi oleh generasi kedua Galaxy Fold.

Tapi, tidak ada yang bisa menjamin Samsung akan benar-benar melaksanakan rencana merger Galaxy S dan Galaxy Note tahun depan. Kabar lainnya menyebutkan gabungan Galaxy S dan Galaxy Note akan diberi nama Galaxy One, yang akan hadir di tahun depan sebagai pengganti Galaxy S.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0