Tahun Ini, Samsung Targetkan Pengiriman 2,5 Juta Galaxy Z Flip :: Nusantaratv.com

Tahun Ini, Samsung Targetkan Pengiriman 2,5 Juta Galaxy Z Flip

Samsung Kabarnya Telah Menetapkan Harga Eceran untuk Galaxy Z Flip Sekitar 1,5 Juta Won atau Setara Rp17,3 Juta.
Tahun Ini, Samsung Targetkan Pengiriman 2,5 Juta Galaxy Z Flip
Samsung Galaxy Z Flip. (Engadget)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung Electronics menargetkan bisa mengirimkan total 2,5 juta unit smartphone Galaxy Z Flip. Menurut sejumlah sumber, raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu sedang mempersiapkan untuk meluncurkan tahap awal, yakni 500.000 unit Galaxy Z Flip.

Perangkat terbaru ini akan diluncurkan dalam acara bertajuk 'Galaxy Unpacked Event 2020', di San Fransisco, Amerika Serikat (AS), pada Selasa (11/2/2020) siang waktu setempat atau Rabu (12/2/2020) dinihari WIB.

Menjelang peluncuran Galaxy Z Flip ini, sejumlah penggemar teknologi juga telah membocorkan gambar maupun spesifikasi yang dibawa perangkat terbaru Samsung tersebut. Secara total, Samsung dilaporkan mematok target untuk mengirimkan sekitar 2,5 juta perangkat Galaxy Flip pada tahun ini.

Baca Juga: Selama Event Oscars 2020, Samsung Pamerkan Galaxy Z Flip

Dilansir dari Korea Herald, Selasa (11/2/2020), smartphone yang dapat dilipat secara vertikal menyerupai clamshell atau kerang itu adalah produk komersial kedua Samsung untuk ponsel layar lipat yang dilempar ke pasaran, setelah peluncuran Galaxy Fold pada September 2019.

Sedangkan beberapa orang dalam industri skeptis tentang target pengiriman untuk Galaxy Z Flip. Terlebih penjualan Galaxy Fold belum belum mencapai 1 juta unit.

Sebelumnya, Samsung mengklaim telah menjual lebih dari 1 juta unit Galaxy Fold, namun kabar itu langsung dibantah Samsung. Menurut eksekutif utama Samsung, smartphone layar lipat pertama Samsung itu hanya terjual sekitar 500.000 unit tahun lalu.

Dan, untuk meningkatkan penjualan jajaran ponsel lipatnya, Samsung kabarnya telah menetapkan harga eceran untuk Galaxy Z Flip sekitar 1,5 juta won atau setara Rp17,3 juta. Harga itu lebih murah daripada Galaxy Fold yang dibanderol dengan harga Rp30,8 juta. Samsung juga dilaporkan berencana meluncurkan Galaxy Fold edisi kedua pada Agustus 2020.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0