Tahun Ini, Tak Ada Mi Max dan Mi Note Baru dari Xiaomi :: Nusantaratv.com

Tahun Ini, Tak Ada Mi Max dan Mi Note Baru dari Xiaomi

Beberapa ponsel pintar Xiaomi akan mendapatkan seri baru tahun ini
Tahun Ini, Tak Ada Mi Max dan Mi Note Baru dari Xiaomi
Xiaomi Mi Max. (droidlime.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Xiaomi, perusahaan teknologi asal China, mengungkap rencananya pada 2019 ini. Disebutkan deretan smartphone Xiaomi akan mendapatkan seri baru pada tahun ini. 

Namun, Xiaomi akan memensiunkan Mi Max dan Mi Note, seiring dengan perubahan strategi penjualan setelah seri Redmi menjadi sub-brand baru Xiaomi.

Hal itu disampaikan Lei Jun, CEO Xiaomi lewat akun Weibo resmi miliknya. "Tidak ada rencana untuk (Mi) Max dan Note yang baru tahun ini," tulis Lei Jun.

Nantinya, ponsel pintar Xiaomi yang mendapatkan seri baru antara lain Mi 9, Mi 9 SE, Mi Mix. Ada pula smartphone baru seri CC yang menargetkan konsumen wanita dengan desain yang lebih bewarna nan cantik.

Perusahaan yang berpusat di Haidian, Beijing, China itu, sepertinya akan memfokuskan pengembangan smartphone baru mereka di lini utama Mi 9.

Dimana ada banyak varian dari lini Mi 9 sejak pertama dikenalkan dan bakal ditambah terus. Hal itu dilakukan demi memberikan beragam pilihan kepada para pecinta smartphone Xiaomi. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0