Tak Bisa Akses Facebook, Huawei Kembalikan Uang Pembeli :: Nusantaratv.com

Tak Bisa Akses Facebook, Huawei Kembalikan Uang Pembeli

Rumor menyebut perangkat Huawei tak bisa mengakses Facebook
Tak Bisa Akses Facebook, Huawei Kembalikan Uang Pembeli
Ilustrasi. (vn.sputniknews.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pihak Huawei dengan tegas berjanji akan sepenuhnya mengembalikan biaya pembelian smartphone Huawei milik pengguna.

Sikap ini terkait dengan rumor yang menyebutkan bila ponsel pintar ini tak bisa digunakan untuk mengakses Facebook. 

Bukan hanya Facebook, aplikasi populer seperti Instagram, WhatsApp, YouTube, hingga Gmail, juga disebutkan tak bisa diakses oleh perangkat besutan pabrikan asal China itu. 

Dilansir Forbes dalam laporan Huawei Central, pihak Huawei berjanji untuk mengembalikan dana secara penuh jika perangkatnya tidak bisa mengakses Google hingga aplikasi Facebook.

Jaminan khusus dari Huawei ini pertama kali diterapkan di Filipina, namun tidak dapat dipungkiri jika kebijakan itu akan segera berlaku juga di negara-negara lainnya.

Janji dari Huawei ini disebut-sebut merupakan respon yang jelas terkait pasar penjualan yang kian melemah sekaligus merupakan upaya untuk meningkatkan kepercayaan konsumen usai perusahaan ini diterpa berbagai masalah, di antaranya ditinggal Google bersama Android.

Persetujuan ini dibuat Huawei bersama distributor dan dealer. Menurut laporan media lokal, penawaran ini akan berlaku hingga Agustus 2019 mendatang.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0