Terkonfirmasi, Realme 6 dan 6 Pro Segera Dirilis :: Nusantaratv.com

Terkonfirmasi, Realme 6 dan 6 Pro Segera Dirilis

Realme Seri 6 Menjadi Smartphone Mid-Range Mendatang Akan Mengemas Sensor Utama 64MP.
Terkonfirmasi, Realme 6 dan 6 Pro Segera Dirilis
Realme 6 dan 6 Pro segera meluncur. (Twitter @MadhavSheth1)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme siap merilis smartphone seri 6 terbaru, yakni Realme 6 dan 6 Pro di India. CEO Realme India Madhav Sheth mengunggah teaser dari dua smartphone itu via akun media sosial Twitter resmi pribadinya, pada Selasa (25/2/2020).  

Dilansir dari GSM Arena, dalam unggahan terpisah terdapat sampel hasil dari kamera foto Realme 6 yang digunakan seorang fotografer Seth dan bintang Bollywood Salman Khan.

Tanda air pada foto tersebut mengonfirmasi smartphone di kelas menengah ke bawah mendatang ini akan mengemas sensor utama 64MP. Kamera utama tersebut melengkapi jumlah total kamera belakang pada Realme 6 menjadi empat buah.

Baca Juga: Realme X50 Pro 5G Mulai Dipasarkan, Segini Harganya

Teaser terbaru berasal dari profil @realmemobiles yang secara jelas mengindikasikan seri Realme 6 akan segera hadir. Tapi, sayangnya, Realme belum mengungkap terkait tanggal atau informasi detail menyoal spesifikasi. Diharapkan beberapa hari ke depan, Realme akan mengungkap hal itu.

Sebelumnya, beredar informasi terkait dengan daftar dari badan regulator FCC, menampilkan informasi lebih detail terkait Realme 6i, perangkat dengan harga paling terjangkau di seri Realme 6 ini. Perangkat tersebut berbekal empat kamera belakang dengan kamera utama 48MP serta dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh, dan dukungna port microUSB lawas.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0