Terungkap, Bocoran Fast Charging Pada Xiaomi Mi MIX 4 :: Nusantaratv.com

Terungkap, Bocoran Fast Charging Pada Xiaomi Mi MIX 4

Xiaomi Mi MIX 4 akan dibekali kecepatan charging yang lebih cepat dari teknologi fast charging 27W pada Mi 9
Terungkap, Bocoran Fast Charging Pada Xiaomi Mi MIX 4
Xiaomi Mi MIX 3. (Gizchina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Smartphone Xiaomi yang akan mendukung jaringan 5G dengan nomor model M1908F1XE diketahui telah lulus sertifikasi 3C (CCC) di China.

Model yang sama juga sudah terlihat di laman TENAA, pada akhir bulan lalu. Menurut spekulasi smartphone yang dimaksud adalah Xiaomi MIX 4. Daftar yang tersaji di laman CCC memperkuat spekulasi tersebut, lantaran model yang memiliki fast charging 45W. Demikian dilansir dari Gizchina, Selasa (6/8/2019).

Soal Mi MIX 4, sebelumnya diungkapkan Direktur Produk Xiaomi Wang Teng. Ia menyatakan bahwa perangkat ini akan dibekali kecepatan charging yang lebih cepat dari teknologi fast charging 27W pada Mi 9. Sehingga fast charging 45W, sudah sejalan dengan apa yang dibocorkan tersebut.

Selain itu, smartphone yang disebut akan memiliki koneksi 5G juga berarti bahwa perangkat ini adalah seri flagship dan Mi MIX 4 diharapkan akan diluncurkan pada kuartal ketiga 2019.

Dilaporkan bahwa smartphone ini juga disebut-sebut akan memiliki kamera yang lebih baik dari sensor 64MP yang akan diadopsi Redmi dan Realme. Adapun untuk pendukung kinerja, Mi MIX 4 dispekulasikan bakal mengusung chip Snapdragon 855 Plus.

Namun, hingga kini tak ada pernyataan resmi terkait waktu peluncuran dari penerus MIX 3 itu, termasuk desain, komponen internal, yang tetap masih menjadi misteri.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0