Terungkap, Huawei Mate 40 Akan Dibekali Lima Kamera :: Nusantaratv.com

Terungkap, Huawei Mate 40 Akan Dibekali Lima Kamera

Mate 40 Akan Menjadi Smartphone Huawei Pertama yang Mengusung Fitur Kamera di Bawah Layar.
Terungkap, Huawei Mate 40 Akan Dibekali Lima Kamera
Smartphone Huawei. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Desain render smartphone Huawei Mate 40 tersebar di internet. Perangkat ini akan menjadi flagship terbaru dari raksasa teknologi asal China itu.

Render desain Huawei Mate 40 itu memperlihatkan konfigurasi kamera serta bentuknya secara keseluruhan. Dan berdasarkan konsep render-nya, Huawei Mate 40 memiliki konfigurasi penta (lima) kamera di bagian belakangnya dalam modul berbentuk melingkar.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (14/5/2020), sistem penempatan kamera ini mirip dengan konfigurasi Huawei Mate 30 Series dan juga sejalan dengan berbagai bocoran desain yang sebelumnya dibahas. Sedangkan pada desain bagian depannya, Huawei Mate 40 dilengkapi dengan bodi layar penuh tanpa punch-hole atau kamera pop-up.

Baca Juga: Huawei Ajukan Paten Kamera Ponsel di Bawah Layar

Hal ini mungkin saja menyiratkan jika Mate 40 akan menjadi smartphone Huawei pertama yang mengusung fitur kamera di bawah layar. Aspek lain yang menarik dari bocoran konsep gambar Mate 40 adalah layarnya.

(Gizmochina)

Huawei diprediksi merancang ponsel mendatang tersebut dengan tepi layar melengkung di keempat sisinya. Dengan begitu, membuat bezel pada Huawei Mate 40 hampir tidak terlihat. Selain itu, port USB Type-C ditempatkan di bagian bawah, yang diapit oleh lubang speaker tunggal dan slot kartu SIM.

Sayangnya, konsep ini masih sebatas bocoran, dan sangat mungkin desain aslinya menghadirkan rancangan yang berbeda. Huawei sendiri belum memberikan detail resmi apa pun mengenai smartphone flagship mendatang mereka.

Kemungkinan besar dalam beberapa pekan, atau bahkan hari akan ada lagi rumor yang mengungkap spesifikasi maupun keunggulan lain dari Huawei Mate 40.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0