Ups! Presiden SoftBank Tak Sengaja Sebut iPhone 11 Diluncurkan 20 September :: Nusantaratv.com

Ups! Presiden SoftBank Tak Sengaja Sebut iPhone 11 Diluncurkan 20 September

iPhone baru akan tersedia untuk dibeli calon konsumen pada 20 September 2019
Ups! Presiden SoftBank Tak Sengaja Sebut iPhone 11 Diluncurkan 20 September
Presiden SoftBank tak sengaja sebut peluncuran iPhone 11. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ken Miyauchi, Presiden SoftBank Mobile, secara tidak sengaja mengungkapkan tanggal peluncuran smartphone Apple, yakni iPhone 11, yang mulai dijual 10 hari sebelum akhir September. 

Ini berarti iPhone baru akan tersedia untuk dibeli calon konsumen pada 20 September 2019. Tanggal tersebut bukanlah sesuatu yang mengejutkan, karena sesuai dengan jadwal rilis Apple yang biasa dalam beberapa tahun terakhir ini.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (7/8/2019), Miyauchi mengungkapkan soal peluncuran perangkat terbaru milik Apple itu menanggapi pertanyaan seorang jurnalis soal Undang-Undang (UU) telekomunikasi baru yang mulai berlaku pada 1 Oktober.

Setelah menyadari kesalahannya, ia dengan cepat mencoba menutupi apa yang dikatakan dengan menyebutkan bahwa tidak ada yang tahu kapan iPhone akan diluncurkan.

Diketahui, iPhone XS dan XS Max dirilis pada 21 September, sementara XR datang kemudian pada Oktober karena menghadapi masalah manufaktur. Kemungkinannya kali ini ketiga ponsel akan diluncurkan secara bersamaan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0