Usai Nova 5T, Enterprise List Ungkap Spesifikasi Huawei P Smart Pro :: Nusantaratv.com

Usai Nova 5T, Enterprise List Ungkap Spesifikasi Huawei P Smart Pro

Huawei P Smart Pro akan menampilkan bentang layar 6,5 inci dan berjalan di versi Android 9 Pie dipadukan prosesor Kirin 810 
Usai Nova 5T, Enterprise List Ungkap Spesifikasi Huawei P Smart Pro
Huawei P Smart Pro. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Database Android Enterprise memperlihatkan smartphone baru Huawei P Smart Pro. Ini menjadi ponsel kedua yang terlihat di Android Enterprise setelah Nova 5T.

Menurut Android Enterprise Directory, Huawei P smart Pro bakal dibekali RAM 4GB serta ruang penyimpanan 64GB, dan dukungan sistem keamana dengan pemindai sidik jari. Demikian dilansir dari GSM Arena, Sabtu (17/8/2019).

Seperti generasi sebelumnya, Huawei P Smart Pro akan menampilkan bentang layar 6,5 inci. Sedangkan untuk sistem operasinya, Huawei P Smart Pro akan berjalan di versi Android 9 Pie dipadukan prosesor Kirin 810. 

Melalui gambar Android Enterprise bisa terlihat smartphone memiliki bezel tipis tanpa notch atau poni di atas layarnya. Tapi, di bagian dagu bawah P Smart Pro terlihat mempunyai bezel yang cukup besar. Kemungkinan P Smart Pro akan memiliki kamera self-pop-up seperti Honor 9X dan 9X Pro.

Sejauh ini belum diketahui informasi mengenai kapan smartphone akan diluncurkan dan juga harga yang menyertainya. Namun, perangkat pintar ini diperkirakan akan meluncur dalam beberapa minggu ke depan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0