Usai Rilis di Eropa, Xiaomi Mi 9T Segera Meluncur ke Asia :: Nusantaratv.com

Usai Rilis di Eropa, Xiaomi Mi 9T Segera Meluncur ke Asia

Xiaomi Mi 9T akan masuk ke pasar Asia
Usai Rilis di Eropa, Xiaomi Mi 9T Segera Meluncur ke Asia
Xiaomi Mi 9T. (etoren.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Smartphone Xiaomi Mi 9T dikabarkan segera meluncur ke Asia usai dirilis di negara asalnya China dan Eropa.

Dan dilaporkan Malaysia akan menjadi negara di Asia pertama yang akan disambangi ponsel pintar tersebut. Setelah di Negeri Jiran, diprediksi negara-negara Asia lainnya bakal segera menyusul, termasuk Indonesia.

Ponsel pintar Xiaomi Mi 9T merupakan rebrand Redmi K20 yang sebelumnya telah diluncurkan di China. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Asia, smartphone Redmi K20 akan datang dengan merek Xiaomi Mi 9T.

Jika rumor ini benar, maka kabar sebelumnya yang menyatakan
bahwa Redmi K20 akan datang sebagai Pocophone F2 harus ditarik
ulang. Xiaomi Malaysia telah membagikan sebuah teaser yang menyatakan pihaknya akan meluncurkan sebuah produk baru pada 20 Juni nanti.

Dilansir dari GSM Arena, produk anyar tersebut tak lain adalah Xiaomi Mi 9T. Smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 730 dan memiliki tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48 MP, 13 MP, dan 8 MP. Dan kamera depannya mengusung lensa 20 MP.

Soal harga, Xiaomi Mi 9T dibanderol dengan harga 329 euro di Eropa atau sekitar Rp 5,3 juta untuk varian terendah yang memiliki RAM 6 GB dengan memori 64 GB. 

Untuk harga yang dipatok di Malaysia diprediksi akan jauh lebih terjangkau, mengingat di China sendiri smartphone tersebut dihargai sekitar Rp 4,1 juta.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0