Video Konsep Huawei P40 Pro 'Premium' Nongol di YouTube, Tampilkan Layar Melengkung dan Lima Kamera :: Nusantaratv.com

Video Konsep Huawei P40 Pro 'Premium' Nongol di YouTube, Tampilkan Layar Melengkung dan Lima Kamera

Huawei P40 Pro Premium Akan Didukung Lensa Utama 52MP, Lensa Periskop 8MP 240mm Dengan Kemampuan 10x optical zoom, lensa cine 40MP, dan sensor ToF 3D
Video Konsep Huawei P40 Pro 'Premium' Nongol di YouTube, Tampilkan Layar Melengkung dan Lima Kamera
Huawei P40 Pro Premium. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Huawei P40 Series adalah salah satu jajaran smartphone flagship paling ditunggu kehadirannya di paruh pertama 2020. Usai meraih sukses dengan Huawei P30 Pro, tahun lalu, seri Pro mendatang diharapkan memiliki beberapa hal menarik yang patut diketahui.

Rumor terbaru, diharapkan melihat pengaturan kamera yang lebih kuat di jajaran P40 Series. Dan, salah satu perubahan terbesar di tahun ini adalah kehadiran varian premium tambahan dalam jajaran seri P. Selain Huawei P40 dan P40 Pro, juga bakal disuguhkan handset Huawei P40 Pro Premium yang akan menjadi model paling kuat dalam seri P40, di tahun ini.

Bahkan, dilansir dari Gizmochina, Selasa (28/1/2020), model Premium disebutkan memiliki lima kamera di bagian belakang. Adalah Waqar Khan yang menghidupkan desain P40 Pro Premium dengan video konsep di kanal YouTube-nya.

Baca Juga: Soal Peretasan iPhone Bos Amazon, Facebook Bela WhatsApp

Video berdurasi 2 menit 42 detik ini memperlihatkan P40 Pro Premium dengan layar melengkung di bagian depan serta kamera depan ganda serta desain punch-hole di sudut kiri atas. Sementara itu, lima kamera di bagian belakang akan ditempatkan di dalam kluster berbentuk persegi panjang yang menonjol. Namun, sayangnya, tidak banyak informasi mengenai konfigurasi kelima kamera belakangnya.

Tapi, bocoran lain mengungkapkan Huawei P40 Pro Premium bakal didukung lensa utama 52MP, lensa periskop 8MP 240mm dengan kemampuan 10x optical zoom, lensa cine 40MP, dan sensor ToF 3D. Bisa jadi, lensa kelima adalah makro khusus.

Hingga kini, Huawei belum mengonfirmasi mengenai tanggal peluncuran Huawei P40 Pro Series. Tapi, sepertinya raksasa teknologi asal China itu kemungkinan bakal merilis perangkatnya tersebut pada Maret 2020.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
1
sad
0
wow
0