Virus Corona Nggak Ngaruh, Samsung Tetap Rilis Galaxy Note 20? :: Nusantaratv.com

Virus Corona Nggak Ngaruh, Samsung Tetap Rilis Galaxy Note 20?

Samsung Sudah Mulai Membuat Persiapan untuk Peluncuran Galaxy Note 20.
Virus Corona Nggak Ngaruh, Samsung Tetap Rilis Galaxy Note 20?
Ilustrasi. (Softpedia)

Jakarta, Nusantaratv.com - Berdasarkan laporan terbaru yang menyebut Samsung tidak berniat menunda perilisan smartphone Galaxy Note 20.

Seperti rencana semula bahwa smartphone flagship tersebut akan dirilis pada Agustus mendatang. Menurut The Korea Herald, Samsung sudah mulai membuat persiapan untuk peluncuran Galaxy Note 20.

Kendati untuk saat ini, raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu masih belum membuat keputusan mengenai acara yang akan dihelat nantinya. Tentu saja, opsi pertama akan merilis perangkat tersebut dihadapan khalayak.

Tapi mengingat pandemi virus corona (COVID-19), Samsung juga mempertimbangkan untuk memindahkan perilisan Galaxy Note 20 untuk debut online secara eksklusif.

Baca Juga: Samsung Galaxy A60 Terima Update Android 10 

"Persiapan sedang berlangsung untuk peluncuran Galaxy Note yang akan datang, dan tidak ada penundaan. Tapi mengenai acara fisik, hal-hal belum dibahas, kami sedang mempertimbangkan langkah-langkah seperti acara online," kata sumber dekat Samsung Kepada The Korea Herald, seperti dilansir dari Softpedia, Kamis (9/4/2020).

Perilisan Galaxy Note 20 secara online merupakan skenario yang paling mungkin, karena hampir seluruh dunia menerapkan kebijakan lockdown (penguncian) akibat COVID-19). Namun Samsung belum memberikan konfirmasi resmi terkait ini.

Raksasa teknologi lainnya juga membatalkan acara fisik mereka. Sebut saja Apple, Microsoft, Google, Facebook, dan lainnya semuanya telah beralih ke acara digital. Tapi harus diakui bila Samsung beruntung merilis Galaxy S20 pada Februari lalu sebelum wabah virus corona menjadi pandemi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0