Virus Corona Penyebab Redmi Note 9 Dikenalkan Secara Online :: Nusantaratv.com

Virus Corona Penyebab Redmi Note 9 Dikenalkan Secara Online

Perilisan Smartphone Redmi Note 9 Pada Pekan Depan Batal Dihelat di India.
Virus Corona Penyebab Redmi Note 9 Dikenalkan Secara Online
Redmi Note 9 akan diperkenalkan secara online. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sebelumnya Redmi yang merupakan sub-brand Xiaomi dikabarkan akan merilis smartphone terbaru dalam waktu dekat. Redmi Note 9 dijadwalkan meluncur pada 12 Maret 2020.

Kabar itu datang dari Twitter resmi Redmi India dan juga Manu Kumar Jain selaku Managing Director Xiaomi India. Tapi perilisan smartphone Redmi Note 9 pada pekan depan itu tampaknya batal dihelat.

Pembatalan itu terkait dengan wabah virus corona, dan perilisan akan dilakukan secara online serta memastikan tidak akan ada acara khusus yang direncanakan pada peluncurannya di India.

Baca Juga: Catat! Vivo NEX 3s 5G Dirilis 10 Maret 2020

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (3/3/2020), Jain mengungkapkan pembatalan itu dilakukan demi mengurangi risiko terpapar virus corona (COVID-19) kepada penggemar Mi, perwakilan media dan karyawan Xiaomi. Dia berjanji akan ada informasi terbaru dalam beberapa waktu ke depan mengenai acara lain terkait smartphone terbaru yang akan dirilis.

Diketahui, dari poster yang diunggah tampak Redmi Note 9 akan dibekali konfigurasi empat kamera di bagian belakang yang dikemas dalam potongan persegi. Dalam unggahan teaser terpisah, smartphone baru itu akan memiliki port Type-C, jack headphone dan speaker yang terletak di bagian bawah perangkat.

Selain itu, Redmi Note 9 menawarkan kemampuan bermain game yang lebih baik dan kemampuan pengisian daya yang lebih cepat.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0