Vivo Menggoda Vivo S6 5G yang Akan Segera Debut :: Nusantaratv.com

Vivo Menggoda Vivo S6 5G yang Akan Segera Debut

Smartphone Vivo yang Memiliki Nomor Model V1962BC Dengan Dukungan 5G Disertifikasi Otoritas 3C Dari China.
Vivo Menggoda Vivo S6 5G yang Akan Segera Debut
Teaser Vivo S6 5G. (Playfuldroid)

Jakarta, Nusantaratv.com - Vivo bisa segera merilis smartphone S-series 5G pertamanya. Perangkat ini akan debut pada akhir bulan ini atau awal April mendatang.

Vendor asal China itu telah menggoda kehadirannya sejak beberapa hari lalu. Dan, hari ini, Vivo merilis teaser baru smartphone terbaru tersebut. Sayangnya, gambar hanya menunjukkan bagian bawah dari Vivo S6 5G.

Dilansir dari Playfuldroid, Rabu (18/3/2020), Vivo S6 5G akan menjadi penerus dari Vivo S5, yang dirilis tahun lalu. Gambar baru menunjukkan bagian belakang Vivo S6 5G yang melengkung di bagian tepinya.

Sedangkan bodi perangkat berbahan kaca. Di bagian bawah smartphone terdapat port USB-C, speaker, mikrofon, dan slot SIM card. Kehadiran port USB-C menjadi isyarat jika Vivo S6 5G mendukung teknologi pengisian cepat.

Baca Juga: Lewati Sertifikasi 3C, Huawei Nova 7 Hadir Dengan 40W Fast Charging

Belum lama ini, smartphone Vivo yang memiliki nomor model V1962BC dengan dukungan 5G disertifikasi oleh otoritas 3C dari China. Daftar 3C pada perangkat mengungkapkan jika smartphone ini akan dibekali pengisi daya cepat 18W.

Tidak banyak yang bisa diperoleh dari gambar yang beredar. Tapi bisa diketahui jika Vivo S6 5G hadir dengan warna gradien biru-ungu. Namun, kemungkinan akan ada lebih banyak pilihan warna yang tersedia. Diharapkan detail lebih lanjut dari Vivo S6 5G akan muncul dalam beberapa hari mendatang.

Sekadar informasi, Vivo S5 memiliki layar Super AMOLED full HD berukuran 6,44 inci dengan rasio aspek 20:9. Smartphone diotaki dengan chipset Snapdragon 712 dipadukan dengan RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB dan 256GB.

Di bagian belakang terdapat pengaturan empat kamera dengan sensor utama 48MP. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera 32MP untuk aktivitas berswafoto. Smartphone didukung baterai berkapasitas 4.000 mAh.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0