Vivo S1 Pro Segera Meluncur di Indonesia, Bakal Guncang Gaya Hidup Kaum Millenial :: Nusantaratv.com

Vivo S1 Pro Segera Meluncur di Indonesia, Bakal Guncang Gaya Hidup Kaum Millenial

Vivo Segera Menghadirkan Series S1 Pro di Indonesia.  
Vivo S1 Pro Segera Meluncur di Indonesia, Bakal Guncang Gaya Hidup Kaum Millenial
Vivo S1 Pro segera hadir di Indonesia. (Vivo Indonesia)

Jakarta, Nusantaratv.com - Vivo tengah menyiapkan smartphone generasi terbaru penerus Vivo S1, yang lebih dulu diluncurkan di Indonesia pada Juli 2019. Kini, Vivo akan segera menghadirkan series S1 Pro.  

Kabar akan segera rilisnya Vivo S1 Pro ini muncul dari sebuah teaser yang diposting akun resmi media sosial milik Vivo, Selasa (12/11/2019). Dalam teaser ini, Vivo tidak menunjukan bentuk ataupun desain smartphone terbarunya.

 

Teaser berupa foto yang ditampilkan dalam akun instagram @vivo_indonesia hanya menampilkan seorang model dengan tulisan 'S1 Pro Clearly Your Style'. Teaser ini merupakan sebuah pemberitahuan mengenai smartphone Vivo S1 Pro akan segera hadir di Indonesia.

Pada smartphone trendy ini, Vivo mengusung tema yang berjiwa muda, inovatif, trendi, dan dengan fitur-fitur kekinian. Tentunya, smartphone terbaru Vivo ini sangat pas buat menemani keseharian aktivitas para Generasi Milenial dan Gen Z yang aktif di media sosial (medsos) serta gemar berselancar di internet.

  1. Vivo X30 dengan Exynos 980 SoC Hadir Bulan Depan, Ini Keunggulannya
  2. Akhir Bulan Ini, MediaTek Umumkan Prosesor 5G Pertama

Bagi yang selalu update konten di medsos, maka butuh smartphone dengan hasil foto yang clearly sharp. Belum lagi bagi mereka yang ingin mendapatkan informasi ter-update, perlu didukung dengan smartphone multitasking yang clearly fast sehingga dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan alias smooth tanpa nge-lag.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia mengonfirmasi kabar kehadiran produk terbaru Vivo seri S1 Pro tersebut.

Kami berharap ini akan menjadi sebuah kejutan baru yang sangat dinanti oleh Vivo Indonesia. S1 Pro ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat - ujar Edy, dikutip dari Tribunnews, Selasa (12/11/2019).

Sedikit bocoran, seperti dikutip dari GSM Arena, Selasa (12/11/2019), Vivo S1 Pro mengandalkan panel Super AMOLED 6.39 inci untuk menjamin visualisasainya. Lalu, untuk dapur pacunya sendiri, Vivo mengusung beberapa komponen handal, seperti chipset Snapdragon 675 Octa Core yang akan disokong RAM 6GB/128GB, RAM 6GB/256GB, dan RAM 8GB/128GB. 

Dipastikan performa Vivo S1 Pro akan lebih agresif dengan keseimbangan sistem yang tinggi. Vivo juga bakal mengandalkan triple kamera utama 48 MP + 8 MP + 5 MP yang akan menjamin aktivitas fotografi dengan hasil bidikan yang sangat tajam dan memukau, serta mendapatkan dukungan baterai berkapasitas 3.700 mAh.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0