Vivo S6 5G Siap Dirilis, Ini Spesifikasinya :: Nusantaratv.com

Vivo S6 5G Siap Dirilis, Ini Spesifikasinya

Vivo S6 5G Akan Menjadi Smartphone yang Memiliki Kinerja yang Kuat Dengan Dual-Mode 5G.
Vivo S6 5G Siap Dirilis, Ini Spesifikasinya
Vivo S6 5G siap dirilis. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Produsen smartphone asal China, Vivo, baru-baru ini merilis Vivo Z6 5G dan Vivo X30. Kini, perusahaan bersiap meluncurkan smartphone terbaru, yakni Vivo S6 5G.

Kabar itu datang langsung dari Vivo yang mengonfirmasi peluncuran smartphone anyar itu dalam postingan di akun Weibo resminya. Dilansir dari GSM Arena, Rabu (11/3/2020), dalam video berdurasi tujuh detik itu memang tidak mengungkap banyak mengenai Vivo S6. Hanya mengatakan 'Are you ready for fast speed?'.

Baca Juga: Vivo Umumkan Tim Pengembangan 6G di China

Penggoda yang dibagikan mengungkapkan Vivo S6 5G akan menjadi smartphone yang memiliki kinerja yang kuat dengan dual-mode 5G. Hal itu berarti Vivo S6 5G berkinerja baik pada jaringan SA dan NSA.

Sedangkan detail spesifikasi smartphone Vivo S6 5G juga masih langka untuk saat ini. Melihat kebelakang, S-series adalah jajaran smartphone kelas menengah yang berarti Vivo S6 5G akan menjadi ponsel 5G kelas menengah dari Vivo.

Diharapkan Vivo S6 5G akan dibekali dengan chipset Snapdragon 765G yang memiliki modem Snapdragon X52. Bisa saja Vivo memutuskan menggunakan platform Dimensity 1000 Mediatek yang juga memiliki modem terintegrasi 5G. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0