Vivo V17 Pro Hadir dengan Enam Kamera? :: Nusantaratv.com

Vivo V17 Pro Hadir dengan Enam Kamera?

Smartphone terbaru yang disebut sebagai Vivo V17 ini akan ditopang dengan enam kamera.
Vivo V17 Pro Hadir dengan Enam Kamera?
Vivo V17 Pro. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Awal tahun ini, Vivo telah meluncurkan smartphone Vivo V15 dan Vivo V15 Pro. Indonesia juga termasuk yang dibanjiri dua produk smartphone itu.

Laporan terbaru mengklaim Vivo tengah bersiap-siap meluncurkan generasi penerus dari Vivo V15 dan V15 Pro. Dan, informasi yang bocor mengungkapkan smartphone itu adalah Vivo V17.

Makin keren, karena disebutkan smartphone ini akan ditopang dengan enam kamera. Laporan eksklusif India Today Tech telah memuat gambar dua varian warna smartphone yang telah bocor itu.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (30/8/2019), gambar Vivo V17 Pro menunjukkan bahwa panel belakangnya akan datang dalam warna gradasi perpaduan biru muda di bagian atas dan merah muda di bagian bawah. Sedangkan varian warna lainnya yang juga tak kalah menarik yaitu berkelir biru tua.

Baca: Vivo iQOO 5G Ditopang Chipset Snapdragon 855 Plus, Dibanderol Rp7,6 Juta

Kedua ponsel pintar yang tampak pada gambar dilengkapi dengan empat sensor kamera yang dipasang di belakang perangkat dan diposisikan secara vertikal bersama dengan LED flash. Modul kamera ditempatkan di bagian atas panel belakang. Tapi, tidak ada informasi tentang spesifikasi Vivo V17 Pro.

Dalam gambar itu, Vivo V17 Pro tidak memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat. Ini menunjukkan bahwa smartphone tersebut akan dilengkapi dengan sensor sidik jari di dalam layar, seperti Vivo V15 Pro. 

Baca: Vivo Z1 Pro Mulai Lakukan Penjualan Perdana Melalui Vivo Store dan Retail Mitra Resmi

Desain depan ponsel ini masih disembunyikan. Namun, sangat mungkin ponsel pintar ini akan dibekali layar AMOLED. Vivo V17 Pro besar kemungkinan masih mengadopsi pengaturan kamera depan dengan mekanisme pop-up. Modul pop-up ini diharapkan menampung dua kamera yang menghadap ke depan.

Tak ada informasi tentang spesifikasi teknis Vivo V17 Pro. Namun untuk Vivo V15 Pro diketahui dibanderol seharga Rp5,6 juta ketika masuk pasar Indonesia pada awal tahun ini. 

Baca: Ini Alasan Mengapa Pecinta Game Harus Miliki Vivo Z1 Pro

Belum lama ini, Vivo juga telah mengonfirmasi bahwa mereka akan segera merilis Vivo Z1X di India pada 6 September 2019. Ponsel pintar ini dikabarkan akan tiba sebagai versi Vivo Z5 yang telah resmi meluncur di China pada Juli 2019.

Vivo Z1X diharapkan hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,39 inci dengan pembaca sidik jari di dalam layar. Smartphone ini diotaki SoC Snapdragon 712, serta dukungan tiga kamera belakang tiga. Sedangkan untuk baterai terdapat kapasitas 4.500mAh dengan fast charging via USB-C. 
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0