Vivo V17 Pro Masuk Indonesia, Pecinta Fotografi Wajib Beli :: Nusantaratv.com

Vivo V17 Pro Masuk Indonesia, Pecinta Fotografi Wajib Beli

Vivo V17 Pro hampir dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan Vivo dalam waktu dekat.
Vivo V17 Pro Masuk Indonesia, Pecinta Fotografi Wajib Beli
Vivo V17 Pro. (Vivo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Vivo Indonesia resmi mengkonfirmasi kehadiran Vivo V17 Pro sebagai V-Series terbaru di Tanah Air.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, mengatakan melalui iklan TV (TVC ) yang sudah disiarkan, Vivo V17 Pro hampir dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan Vivo dalam waktu dekat.

"Vivo V17 Pro akan diluncurkan dalam waktu dekat," ujar Edy, dalam keterangan resminya, di Jakarta, Sabtu (7/9/19).

Baca Juga: Ini Penampakan Vivo V17 Pro, Dibekali Kamera Selfi Pop-up

Dia mengungkapkan berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkaian Vivo V-series di hadirkan pada Vivo V17 pro. "Ini untuk menjawab kebutuhan para pengguna, yang pastinya patut dinantikan," lanjutnya.

Vivo V17 Pro memiliki desain terbaru serta rangkaian fitur pendukung smartphone fotografi yang menjadi bagian dari keunggulan smartphone ini. 

Pada fitur kamera depan, Vivo V17 Pro dilengkapi dengan 32MP Dual Pop-Up Selfie dan makin canggih dengan adanya sensor kamera serta front flash untuk menghasilkan foto selfie yang lebih jernih dan tajam.

Bagi penggila swafoto, Vivo V17 Pro dilengkapi kamera depan dengan kemampuan Super Wide-Angle Selfie. Sehingga hasil swafoto menjadi lebih luas.

Sedangkan pada kamera belakang, Vivo V17 Pro mengusung fitur 48MP Quad Camera berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) yang menjadi fitur pertama V-Series dengan empat kamera belakang.

Selain itu, kamera belakang Vivo V17 Pro juga mampu mengambil foto dalam kondisi minim cahaya karena dibekali fitur Super Night Mode untuk mendukung kebutuhan fotografi malam hari.

Baca Juga: Vivo V17 Pro Hadir dengan Enam Kamera?

Vivo V17 Pro akan hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna esensial hitam dan putih, serta layar penuh Ultimate All Screen khas seri V dengan bingkai tipis di setiap sudut smartphone. 

Sayangnya, Vivo Indonesia belum mau mengungkap tanggal rilis maupun harga dari Vivo V17 Pro. Vivo meminta penggemarnya untuk menunggu informasi lebih lanjut lewat media sosial mereka.

"Pantau selalu media sosial Vivo Indonesia untuk menantikan update selanjutnya," tukas Edy.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0