Vivo V19 Meluncur 10 Maret 2020 di Indonesia, Harga? :: Nusantaratv.com

Vivo V19 Meluncur 10 Maret 2020 di Indonesia, Harga?

Dikabarkan Vivo V19 Akan Ditenagai Chipset Snapdragon 710 yang Dipadukan Dengan RAM 6GB.
Vivo V19 Meluncur 10 Maret 2020 di Indonesia, Harga?
Vivo V19 dirlis di Indonesia pada 10 Maret 2020. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Vivo dikabarkan tengah bersiap merilis smartphone terbaru di Indonesia, yakni Vivo V19. Kehadiran Vivo V19 diketahui melalui unggahan di akun Vivo di media sosial Instagram resminya. Pada image teaser bertema #PerfectYou itu memperlihatkan penyanyi Afgansyah Reza yang beradu akting dengan Jessica Mila.

Yang menarik, teaser yang beredar di YouTube, tak ubahnya seperti sebuah film. Tak lupa, pada unggahannya itu, Vivo mencantumkan tanggal Grand Launch Vivo V19 di Indonesia, yakni 10 Maret 2020.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, menyebut kisah Afgansyah Reza dan Jessica Mila ini akan menjadi kejutan dan patut di tunggu oleh para penonton setia.

"Dengan adanya teaser 'Vivo V19, Perfect You', tidak lama lagi Vivo akan menghadirkan kejutan di awal tahun 2020 ini yang tentunya patut ditunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia"  ungkap Edy, dikutip dari situs resmi Vivo Indonesia, Kamis (27/2/2020).

Tak hanya itu, Vivo juga meluncurkan sebuah poster dengan render smartphone berdesain layar punch-hole di bagian atas kanan. Seperti dilansir dari Gizmochina, Kamis (27/2/2020), video promo smartphone Vivo V19 itu mengungkap layar smartphone dikelilingi bezel super tipis. Di bagian bawah perangkat memiliki port USB-C yang ditempatkan di antara jack audio 3,5mm dan speaker eksternal.

Video promo juga mengungkap fitur lain dari smartphone seperti kemampuan game, stiker AR untuk selfie, fotografi selfie cahaya rendah dan banyak lagi. Bagian belakang smartphone memiliki pengaturan kamera berbentuk persegi panjang yang mencakup empat kamera dalam pengaturan bentuk-L bersama dengan lampu kilat LED. 

Di bagian belakang terdapat kamera utama 48MP, sedangkan kamera depan dibekali sensor 32MP untuk kebutuhan selfie. Vivo V19 yang dirilis di Indonesia tampaknya memiliki desain sama seperti Vivo V17 India. Vivo akan me-rebranding Vivo V17 India di Indonesia sebagai Vivo V19. Namun masih harus menunggu kebenaran terkait kabar ini. Sebuah laporan belum lama ini mengungkap jika Vivo V19 untuk India akan dilengkapi dengan tampilan punch-hole ganda .

Dikabarkan Vivo V19 akan ditenagai chipset Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM 6GB. Selain itu, didukung baterai 4200 mAh yang memiliki teknologi Super Fast Charging. Vivo memang masih belum banyak mengungkap spesifikasi dari Vivo V19. Begitu juga dengan harga yang nantinya akan ditawarkan untuk Vivo V19 tersebut.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0