Vivo V19 Resmi Dirilis, Ini Kecanggihan dan Harganya :: Nusantaratv.com

Vivo V19 Resmi Dirilis, Ini Kecanggihan dan Harganya

Vivo V19 Diotaki Prosesor Qualcomm Snapdragon 730 AIE yang Dipadukan RAM 8GB.
Vivo V19 Resmi Dirilis, Ini Kecanggihan dan Harganya
Vivo resmi merilis Vivo V19 di Indonesia pada Selasa (10/3/2020). (Vivo Indonesia)

Jakarta, Nusantaratv.com - Vendor smartphone asal China, Vivo, resmi meluncurkan ponsel terbaru yakni Vivo V19 di Indonesia pada Selasa (10/3/2020).

Smartphone flagship ini mengusung layar Ultra O Screen berukuran 6,44 inci FHD+ dengan desain punch-hole berukuran terkecil di kelasnya sekaligus menjadi rumah bagi kamera selfie 32MP.

Dalam rilis Vivo V19, Edy Kusuma, Senior Brand Manager Vivo Indonesia, mengatakan jika 2020 adalah momen dekade baru yang membawa optimisme bagi teman yang hadir dan juga bagi Vivo. Dia juga menegaskan Vivo berkembang tak hanya sebagai produsen, tapi juga pelengkap gaya hidup cerdas. 

Vivo V19 nantinya akan coba menyatukan kamera, desain dan fitur-fitur lainnya. Vivo V19 akan menangkap lebih sempurna. Sekarang smartphone punya peran baru untuk menyempurnakan hidup Anda - ujar Edy.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan Vivo membuka tahun ini dengan prototipe smartphone Vivo Apex yang revolusioner, hasil riset dari Vivo yang kuat.

Apex 2020 adalah pencapaian inovasi dari 9 research global Vivo yang fokus pada teknologi 4G. Tanpa menunda lagi, kami persembahkan untuk Indonesia, Vivo V19 perfect night perfect you - tegasnya.

Baca Juga: Vivo Ungkap Jadwal Pembaruan Android 10 yang Direvisi

(Vivo V19/Vivo Indonesia)

Layar berukuran 6,44 inci FHD+ dan lubang punch-hole ini juga didukung dengan Super Amoled terbaru dan terdiri dari E3 OLED, disertai tampilan gamut warna DCI-P3 100 persen yang menghadirkan warna lebih hidup dan otentik.

Di bagian depan, Vivo V19 memiliki kamera depan 32MP Super Night Selfie yang menghadirkan kejernihan hasil foto bahkan di tempat yang minim cahaya sekalipun. Sedangkan untuk kamera belakang, Vivo V19 memiliki 48MP AI Quad Camera yang dilengkapi tiga kamera tambahan dengan 8MP Super Wide-Angle, 2MP Super Macro Camera, dan 2MP Depth Camera.

Tak hanya kamera yang canggih, Vivo V19 juga memiliki performa yang tangguh karena dapur pacu smartphone ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 730 AIE, RAM 8GB dan dua pilihan varian memori internal, yakni 128GB atau 256GB.

Vivo V19 juga dapat digunakan untuk menemani keseharian aktivitasmu tanpa khawatir kehabisan daya baterai. Sebab, Vivo V19 memiliki kapasitas baterai 4.500 mAh dengan fitur Dual-Engine Fast Charging yang mampu mengisi baterai dengan cepat dan USB Type-C.

Vivo V19 juga mendukung totalitas para pengguna dalam bermain game. Smartphone flagship teranyar Vivo ini hadir dengan dua pilihan warna modern yang terbalut dengan gaya retro, yakni Crystal White (pink) dan Arctic Blue (biru). Dan diprakirakan Vivo V19 akan ditawarkan dengan harga Rp5,6 juta.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0