W20 5G, Smartphone Lipat Terbaru Samsung :: Nusantaratv.com

W20 5G, Smartphone Lipat Terbaru Samsung

Seri W biasanya meluncur di pasar China pada akhir tahun. Sama halnya dengan tanggal peluncuran Samsung seri W2019 yaitu pada November.
W20 5G, Smartphone Lipat Terbaru Samsung
Poster Samsung W20 5G. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung sudah meluncurkan smartphone lipat dengan dua layar hampir satu dekade lamanya. Kendati ponsel model flip, clamshell (lipat) terkesan jadul, namun Samsung tetap konsisten menggarap model lipat.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (18/9/2019), raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) tersebut pada tahun ini berencana meluncurkan seri smartphone lipat terbarunya, yakni Samsung W20 5G, yang merupakan seri pembaruan dari W2019. 

Yakni akun Twitter @Universelce, yang nge-twit sekaligus menyertakan foto perihal ponsel lipat Samsung tersebut. Poster W20 5G berukuran besar terpampang di salah satu bagian gedung di acara Expo di China. "Samsung's second foldable phone will be the Galaxy W20 5G, a 'flip phone," tulisnya pada caption foto.

Baca Juga: Samsung Galaxy M10s Dibekali Layar AMOLED dan Ultrawide Camera, Segini Harganya

Seri W biasanya meluncur di pasar China pada akhir tahun. Sama halnya dengan tanggal peluncuran seri W2019 yaitu pada November. Meski masih belum diketahui spesifikasinya, namun kemungkinan besar W20 5G akan hadir dengan prosesor Snapdragon 855 atau Snapdragon 855 Plus serta dikawinkan dengan dengan memori 512GB.

Soal harga, smartphone lipat besutan Samsung ini memang terkenal cukup mahal di pasar global. Seri W2019 ditawarkan dengan harga Rp18 jutaan, sedangkan untuk harga W20 5G diperkirakan bakal mencapai Rp20 jutaan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0