Wow! Realme X50 5G Hadirkan Dua Kamera Selfie :: Nusantaratv.com

Wow! Realme X50 5G Hadirkan Dua Kamera Selfie

Realme X50 5G Akan Bekerja Pada Jaringan 5G Standalone and Non-standalone.
Wow! Realme X50 5G Hadirkan Dua Kamera Selfie
Realme X50 5G. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme memperkenalkan flagship pertamanya mereka, yakni Realme X2 Pro awal tahun ini. Ponsel ini hadir dengan chipset Snapdragon 855+ dan banyak spesifikasi premium lainnya. 

Saat ini, perusahaan berencana mencapai target yang lebih tinggi. Mereka akan memperkenalkan Realme X50 5G segera, ungkap CMO Realme di akun Weibo. 

Dilansir dari GSM Arena, Senin (25/11/2019), CMO Realme Xu Qi juga membagikan gambar yang memperlihatkan siluet sebuah ponsel. Di bagian pojok kiri atas smartphone itu tampak punch-hole. Hal ini berarti Realme X50 5G tidak hanya menjadi ponsel 5G, tapi sekaligus menjadi yang pertama diantara produk Realme dengan punch-hole dua kamera selfie.

Baca Juga: Jelang Peluncuran Resmi, Realme 5s Lolos Geekbench

Disisi lain, lompatan dari Realme X2 ke Realme X50 sangat menarik. Tapi terdapat penjelasan yang juga menarik, dimana X adalah kepanjangan dari jajaran X yang merupakan seri perintis dengan semua teknologi baru yang diterapkan Realme, serta 5 mewakili generasi smartphone 5G yang hadir, dan 0 adalah untuk awal yang baru, seperti masa depan bisnis ponsel yang berkemampuan 5G.

Realme X50 5G akan bekerja pada jaringan 5G standalone and non-standalone. Dengan demikian transisi jaringan akan lebih mudah dan cakupan konektivitas generasi berikutnya bakal lebih luas. Sayangnya, Realme juga belum mengungkapkan lebih banyak tentang smartphone ini, termasuk jadwal peluncurannya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0