Xiaomi Mi CC9 Pro Rilis Pekan Depan, Andalkan Lima Kamera Belakang :: Nusantaratv.com

Xiaomi Mi CC9 Pro Rilis Pekan Depan, Andalkan Lima Kamera Belakang

Xiomi Mi CC9 Pro dijadwalkan debut pada pekan depan bersama beberapa perangkat lain.
Xiaomi Mi CC9 Pro Rilis Pekan Depan, Andalkan Lima Kamera Belakang
Xiaomi Mi CC9 Pro dibekali lima kamera di bagian belakang. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Rumor mengenai kehadiran Xiaomi Mi CC9 Pro tampaknya bakal segera menjadi kenyataan. Berdasarkan laporan dari Xiaomi melalui pos di Weibo, Xiaomi Mi CC9 Pro akan memiliki kamera utama 108MP.

Perangkat ini dijadwalkan debut pada 5 November mendatang bersama beberapa perangkat lain, di antaranya Xiaomi Mi TV 5 dan Xiaomi Smartwatch.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (28/10/2019), poster penggoda yang dibagikan perusahaan menunjukkan bagian belakang Xiaomi Mi CC9 Pro mengandalkan lima kamera yang terpasang secara vertikal dengan lensa ke limanya berada di sisinya bersama LED flash. Selain itu, juga akan mendukung 5x optical zoom dengan bantuan Samsung ISOCELL Bright HMX sensor.

Baca Juga: Ini Kecepatan Fast Charging Xiaomi Mi CC9 Pro

Sekaligus ini akan menjadi smartphone kedua dari Xiaomi yang datang dengan kamera 108MP setelah Mi Mix Alpha. Sedangkan bocoran sebelumnya mengungkapkan ponsel ini akan hadir dengan menampilkan Super AMOLED 6,4 inci bergaya tetesan air dan memiliki sensor sidik jari UD.

Beralih ke dapur pacu, disebutkan Mi CC9 Pro bakal ditenagai chipset Snapdragon 730G yang digabungkan bersama RAM 8GB/256GB, dan menjalankan sistem operasi berbasis Android 10.

Sementara untuk membuatnya bisa terus menyala, penerus dari Mi CC9 itu akan ditopang baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan teknologi fast charging 30W dan wireless charging 20W.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0