Xiaomi Mi Mix 4 Bakal Ditopang RAM 16GB :: Nusantaratv.com

Xiaomi Mi Mix 4 Bakal Ditopang RAM 16GB

Bocoran Juga Mengungkapkan Bila Xiaomi Mi Mix 4 Akan Menggunakan Snapdragon 865+.
Xiaomi Mi Mix 4 Bakal Ditopang RAM 16GB
Xiaomi Mi Mix. (Gizchina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Xiaomi termasuk salah satu yang paling getol merilis seri smartphone. Dan salah satu seri flagship dari Xiaomi adalah Xiaomi Mi Mix.

Dilansir dari Gizchina, Selasa (28/4/2020), baru-baru ini muncul di laman komunitas Xiaomi. Terdapat seorang yang memberikan komentar yang diketahui menggunakan Mi Mix 4. Hal itu terlihat dari pemberitahuan bila seseorang menulis dari Xiaomi Mi Mix 4.

Sontak saja hal tersebut menimbulkan keingintahuan besar di laman tersebut. Namun, tidak lama setelah itu, smartphone ini pun muncul di laman Geekbench. Dalam Benchmark itu, Mi Mix 4 diketahui membukukan single-core sebesar 922 dan multi-core sebesar 3320 poin.

Baca Juga: Ini Daftar 30 Ponsel Xiaomi yang Akan Kebagian Update MIUI 12

Bocoran juga mengungkapkan bila Mi Mix 4 akan menggunakan Snapdragon 865+. Versi ini hadir dengan RAM 12GB. Tak hanya itu, smartphone Xiaomi lain juga muncul di Geekbench.

Hadir dengan nama Xiaomi Beast I, smartphone ini meraih skor 1500 untuk single-core dan 3528 untuk pengujian multi-core. Smartphone ini diduga kuat merupakan varian lain dari Mi Mix 4 yang menggunakan RAM 16GB.

Xiaomi sendiri sejauh ini telah merilis smartphone gaming Black Shark dengan RAM 16GB, sehingga dimungkinkan menawarkan varian Mi Mix yang akan tiba dengan RAM yang sama. Namun, sayangnya, spesifikasi lain dari Mi Mix 4 masih belum diketahui. Xiaomi juga belum mengkonfirmasi kapan Mi Mix 4 akan dirilis. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0