Game Teranyar Harry Potter; Wizard Unite Hadir di Indonesia :: Nusantaratv.com

Game Teranyar Harry Potter; Wizard Unite Hadir di Indonesia

Niantic merilis game ini tidak serentak
Game Teranyar Harry Potter; Wizard Unite Hadir di Indonesia
Harry Potter Wizard Unite. (merdeka.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Harry Potter: Wizard Unite merupakan game terannyar dari Niantic. Game ini telah di rilis di beberapa negara, dan hadir di Indonesia.. 

Seperti dikutip dari Detik, Minggu (23/6/2019), Harry Potter: Wizard Unite sendiri merupakan game Augmented Reality (AR). Sekilas, game ini mirip dengan Pokemon Go yang menawarkan keseruan antara petualangan dunia nyata dan dunia sihir.

Dimana pemain yang berperan sebagai penyihir ini berjalan sesuai peta berbasis Google Maps. Dalam perjalan, kalian yang akan tergabung dalam keanggotaan Statue of Secrecy ini harus memecahkan misteri yang harus diungkap dan mengembalikan karakter dari Wizarding World.

Niantic sesungguhnya merilis game ini tidak serentak, melainkan secara bertahap, di mana kali ini bergulir hingga 25 negara di dunia. Tech Crunch menyebutkan langkah itu dilakukan agar server Niantic tetap stabil.

Dan, seiring penyebaran game Harry Potter: Wizard Unite ini makin luas, diharapkan Niantic dapat mengetahui potensi adanya masalah server.

Game terannyar dari Niantic ini sudah bisa diunduh yang tersedia di App Store, Google Play Store, maupun Samsung Galaxy Store.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0