Honor Dapat Kehormatan di Panggung Gamescom 2019, Perkenalkan Gamepad Sendiri :: Nusantaratv.com

Honor Dapat Kehormatan di Panggung Gamescom 2019, Perkenalkan Gamepad Sendiri

Honor mengumumkan sebanyak 18 persen penggunanya mengidentifikasi diri mereka sebagai gamer
Honor Dapat Kehormatan di Panggung Gamescom 2019, Perkenalkan Gamepad Sendiri
Honor memperkenalkan Gamepad garapannya sendiri di panggung Gamescom 2019. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Event Gamescom 2019 berlangsung di Cologne, Jerman. Di event itu, Honor mendapat kehormatan naik panggung untuk memperkenalkan Gamepad-nya sendiri. 

Gamepad disematkan di sisi kiri atau kanan ponsel dan bertindak sebagai controller. Gadget ini dapat terhubung melalui Bluetooth dan dikemas baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Selama konferensi gaming, Honor mengumumkan sebanyak 18 persen penggunanya mengidentifikasi diri mereka sebagai gamer, sehingga perusahaan tidak punya pilihan lain selain memperkenalkan aksesori khusus untuk kebutuhan mereka. Gamepad mendukung sebagian besar game.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (22/8/2019), Honor Gamepad ini juga bisa dipasang pada smartphone lainnya, sehingga tidak hanya merek Honor atau perusahaan induknya, Huawei. Selain itu, Gamepad juga mendukung USB-C yang dapat digunakan untuk mengisi daya aksesori bila baterainya habis. 

Dengan begitu akan membuat handset yang lebih tua atau murah begitu paket eksternal kehabisan baterai. Dan, sayangnya, Honor tidak menyebutkan informasi lain terkait harga maupun ketersediaan, tapi diyakini informasi bakal lebih banyak didapat dalam waktu dekat ini.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0