Mulai Awal Juli, Ponsel Lama Tak Bisa Mainkan Pokemon Go :: Nusantaratv.com

Mulai Awal Juli, Ponsel Lama Tak Bisa Mainkan Pokemon Go

Dukungan untuk Ingress dan Pokemon Go tidak lagi berlanjut
Mulai Awal Juli, Ponsel Lama Tak Bisa Mainkan Pokemon Go
Pokemon Go. (dexerto.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Niantic bakal menghapus dukungan gim Pokemon Go dan Ingress untuk smartphone Android lama mulai awal Juli 2019.

Pengumuman itu disampaikan melalui akun Twitter @NianticHelp. "Pengguna Android; Dukungan untuk Ingress dan Pokemon Go tidak lagi berlanjut untuk Android 4 KitKat setelah 1 Juli 2019," demikian tulisnya.

Kendati begitu, Niantic tak memberikan keterangan lebih lanjut soal ini. Niantic justru menyarankan pengguna untuk memperbarui sistem operasi di perangkatnya.

"Kami mengharap Anda memperbaiki sistem operasi ke Android 5 atau di atasnya agar akses ke Ingress dan Pokemon Go tidak terganggu. Lihat bantuan di dalam gim untuk informasi lebih lanjut," tulisnya lagi.

Animasi Pokemon juga akan diangkat ke dalam gim terbaru pada tahun depan. Namun, sebaliknya, dengan Pokemon Go yang menuntut aktivitas fisik pemainnya, gim mendatang akan fokus pada waktu istirahat pengguna.

Game 'Pokemon Sleep' akan mengandalkan aktivitas tidur pengguna. Hanya saja, belum banyak informasi yang diungkapkan Nintendo soal permainan terbaru mereka tersebut.  

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0