Pandemi Corona, Turnamen Apex Legends Digelar Online :: Nusantaratv.com

Pandemi Corona, Turnamen Apex Legends Digelar Online

Turnamen Apex Legends Menawarkan Hadiah Uang Sebesar Rp1,6 Miliar.
Pandemi Corona, Turnamen Apex Legends Digelar Online
Ilustrasi. (Hybrid.co.id)

Jakarta, Nusantaratv.com - Hampir seluruh negara di dunia dihadapkan pada penyebaran wabah virus corona (COVID-19). Tak bisa dipungkiri, pandemi corona telah mempengaruhi industri teknologi hingga e-sport.

Dilansir dari Engadget, Rabu (1/4/2020), wabah COVID-19 memaksa pemain Apex Legends mengikuti turnamen secara online. Respawn dan impian EA untuk mendirikan Apex Legends sebagai game e-sport tidak berjalan sesuai rencana. 

Tim Global Series Apex Legends sedang memindahkan acara-acaranya secara online setidaknya pada saat ini akibat pandemi COVID-19. Akan berlangsung tiga turnamen yang dihelat secara daring pada 18 April, 2 Mei, dan 30 Mei 2020.

Baca Juga: Situs Online Game Nintendo Sempat 'Down' Hampir 9 Jam

Sementara turnamen Online #3 dijadwalkan dimulai pada 4 April 2020. Turnamen ini menawarkan hadiah uang sebesar 100 ribu dolar AS (Amerika Serikat) atau sekitar Rp1,6 miliar. Sedangkan final turnamen ini akan disirkan di Twitch dan YouTube pada 6 April mendatang.

Dengan demikian, PGL Bucharest Premier Event #2 yang dijadwalkan pada 30 Mei mendatang telah ditunda ke tanggal yang tidak ditentukan.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0