Waspada, Ketagihan Main PUBG Tiap Hari, Remaja Ini Stroke :: Nusantaratv.com

Waspada, Ketagihan Main PUBG Tiap Hari, Remaja Ini Stroke

Secara terus menerus memainkan PUBG tanpa henti dan tak pernah mencoba beristirahat, remaja India ini mengalami stroke.
Waspada, Ketagihan Main PUBG Tiap Hari, Remaja Ini Stroke
Remaja di India menderita stroke setelah bermain PUBG tiap hari. (Ubergizmo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ketagihan bermain game bagi sebagian besar orang berdampak buruk. Hal itu dialami remaja asal India.

Gemar bermain PUBG di smartphone tanpa henti setiap hari, seorang remaja di Hyderabad, India, mengalami efek yang mengerikan. Ia menderita stroke.

Secara terus menerus memainkan PUBG tanpa henti dan tak pernah mencoba beristirahat, membuat remaja ini tiba-tiba merasakan kaki dan tangannya mati rasa hingga mengakibatkan stroke.

Baca: Fantastis, PUBG Mobile Tembus 400 Juta Download

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (5/9/2019), menurut dokter, bermain game terlalu lama menyebabkan trombosis remaja ini mengalami pengumpalan darah di otak.

Gaya hidup remaja tersebut saat bermain game yang menyebabkan ia mengalami stroke. Akibat ia sering melewatkan makan ketika bermain game hingga berat badannya turun drastis, kekurangan nutrisi, dan dehidrasi.

Menurut ibu remaja itu, putranya bermain game mulai dari pukul 9 malam hingga jam 3-4 pagi, di mana ia akan menghentikan permainan untuk pergi ke pekerjaan paruh waktunya sebagai loper koran. 

Ia juga seorang mahasiswa di tahun kedua program Sarjana. Namun, kabar bahagianya kini ia tengah pulih dari stroke yang dideritanya dan telah dipulangkan dari rumah sakit.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0