Google Stadia Kompatibel dengan OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro :: Nusantaratv.com

Google Stadia Kompatibel dengan OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro

Google Stadia Sudah Diunduh Satu Juta Pengguna.
Google Stadia Kompatibel dengan OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro
Google Stadia. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Google Stadia memulai debutnya pada November 2019. Dan setelah lima bulan diluncurkan, perusahaan mengumumkan Google Stadia sudah diunduh satu juta pengguna.

Selain itu, Google Stadia menerima beberapa update pada April. Update tersebut membawa beberapa fitur untuk pengguna. Dan kini Google mengungkapkan Stadia kompatibel dengan perangkat OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (2/5/2020), tak hanya di OnePlus 8 saja, pengguna Pixel 2, 3, 4, Samsung Galaxy terbaru, Asus ROG Phone, dan Razer juga sudah bisa merasakan Google Stadia di perangkatnya.

Berikut daftar lengkap smartphone Android yang kompatibel dengan Google Stadia pada 1 Mei 2020, di antara Google, yakni Piksel 2, Pixel 2 XL, Pixel 3, Pixel 3 XL, Piksel 3A, Pixel 3A XL, Pixel 4, dan Pixel 4 XL.

Baca Juga: MediaTek Rilis Helio G85, Apa Saja Keunggulanya?

Kemudian Samsung, yakni Galaxy S8, Galaxy S8 Plus, Galaxy S8 Aktif, Galaxy Note 8, Galaxy S9, Galaxy S9 Plus, Galaxy Note 9, Galaxy S10, Galaxy S10 Plus, Galaxy Note 10, Galaxy Note 10 Plus, Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra.

Lalu Asus, yakni Phone ROG, Phone ROG II, serta Razer yaitu Phone Razer dan Phone Razer 2. Namun, terlepas dari perangkat Android yang Anda gunakan untuk bermain game di Stadia, kini Anda dapat mengambil gambar dengan mudah. Cukup tekan tombol Capture pada pengontrol Stadia untuk menyimpan klip dan gambar.

Stadia Connect baru sebelumnya pada April juga memamerkan game baru yang datang ke platform, dengan PlayerUnknown,s Battlegrounds yang ditambahkan ke Stadia Pro. Electronic Arts juga mengumumkan bila perusahaan membawa Star Wars Jedi: Fallen Order, FIFA dan Madden, akan memasuki layanan akhir tahun ini.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0