MIUI 12 Global Sudah Bisa Diunduh, Ini Daftar Smartphone yang Didukung :: Nusantaratv.com

MIUI 12 Global Sudah Bisa Diunduh, Ini Daftar Smartphone yang Didukung

Dukungan Versi Beta Global Ini Tersedia untuk 28 Perangkat Xiaomi.
MIUI 12 Global Sudah Bisa Diunduh, Ini Daftar Smartphone yang Didukung
MIUI 12. (Gizchina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Xiaomi telah meluncurkan MIUI 12 sebagai antarmuka terbarunya. Perusahaan juga mulai memberikan versi beta di China. Kini, perusahaan juga meyebutkan kalau versi beta itu juga sudah tersedia secara global.

Peluncuran versi beta secara global berarti juga versi ini sudah menyertakan aplikasi Google di dalamnya. Pasalnya, versi China hanya mendukung bahasa Mandarin dan Inggris saja. Bahkan itu pun tidak menyediakan dukungan aplikasi Google di dalamnya. Belum lagi bloatware China yang belum tentu dapat digunakan di negara lain.

Dilansir dari Gizchina, Senin (4/5/2020), Tim Uni Eropa Xiaomi telah memberikan versi global itu dengan menambahkan dukungan beberapa bahasa. Di versi global ini, bloatware China juga dihilangkan dan ditambahkan dengan aplikasi Google yang merupakan salah satu dukungan penting dalam smartphone Android versi global.

Baca Juga: Smartphone Xiaomi Kumpulkan Data Lewat Browser Pengguna?

Dukungan versi beta global ini tersedia untuk 28 perangkat Xiaomi. Akibatnya, pengguna di luar China juga dapat merasakan beberapa fitur yang diunggulkan di UI ini, seperti Dark Mode 2.0, perubahan layout, peningkatan privasi pengguna dan Control Center baru.

Berikut ini daftar perangkat Xiaomi yang mendapatkan dukungan MIUI 12 beta versi global, yakni Xiaomi Mi 9, Xiaomi Mi 10 Pro, Xiaomi Mi 9 Pro 5G, Xiaomi Redmi K20, Xiaomi Mi 8, Xiaomi Mi 8 Pro, Xiaomi Mi Mix 2. 

Kemudian, Xiaomi Redmi Note 8, Xiaomi Mi 9 SE, Xiaomi Mi Note 3, Xiaomi Mi CC9e, Xiaomi Redmi Note 7, Xiaomi Mi Max 3, Xiaomi Mi Mix 3, Xiaomi Redmi K30, Xiaomi Redmi K30 5G, Xiaomi Mi 8 Lite.

Lalu, Xiaomi Mi Mix 2S, Xiaomi Mi CC9, Xiaomi Redmi K20 Pro, Xiaomi Mi 6, Xiaomi Mi 8 SE, Xiaomi Mi Note 10, Xiaomi Mi 10, Xiaomi Mi 8 Explorer Edition, Xiaomi Redmi Note 7 Pro, Xiaomi Mi 6X dan Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
1
funny
0
angry
1
sad
0
wow
0