Pekan Depan, MediaTek Perkenalkan Chipset 5G Terbaru :: Nusantaratv.com

Pekan Depan, MediaTek Perkenalkan Chipset 5G Terbaru

MediaTek Bukan Satu-Satunya Produsen Semikonduktor yang Mengeluarkan Chipset 5G.
Pekan Depan, MediaTek Perkenalkan Chipset 5G Terbaru
MediaTek 5G SoC. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - MediaTek telah merilis chipset 5G, yakni Dimensity 800 dan Dimensity 1000 pada Januari lalu.

Kini, produsen semikonduktor ini bersiap untuk memperkenalkan chipset 5G terbaru mereka. MediaTek melalui akun Weibo baru-baru ini mengisyaratkan chipset 5G lain.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (15/5/2020), chipset tersebut kemungkinan Dimensity 800+ dengan GPU yang lebih kuat dan peningkatan fitur untuk gaming. Tapi, sayangnya, poster yang dibagikan MediaTek tidak mengungkapkan sesuatu yang spesifik. Perusahaan hanya menampilkan tanggal perilisan yakni pada 18 Mei 2020.

Baca Juga: Huawei Bakal Rilis Kirin 1000 Tahun Ini

MediaTek bukan satu-satunya produsen semikonduktor yang mengeluarkan chipset 5G. Qualcomm mengumumkan kehadiran Snapdragon 768G, penerus Snapdragon 765G, yang mendukung konektivitas 5G. Chipset ini diklaim Qualcomm mampu memberikan performa kelas tinggi.

Snapdragon 768G juga disebut berbekal dukungan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) on-device dan fitur-fitur Qualcomm Snapdragon Elite Gaming tertentu, antara lain berupa optimisasi dan ekstensi game khusus serta detail maupun warna gambar dengan akurasi 10-bit HDR.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0