Pekan Ini, Facebook Tutup Group Stories :: Nusantaratv.com

Pekan Ini, Facebook Tutup Group Stories

Kendati fitur Group Stories baru diluncurkan sembilan bulan lalu, namun Facebook memilih untuk menghentikan fitur tersebut.
Pekan Ini, Facebook Tutup Group Stories
Facebook tutup Group Stories. (Engadget)

Jakarta, Nusantaratv.com - Jejaring sosial, Facebook, bakal menutup fitur Group Stories pada 26 September 2019. Setelah itu, Facebook akan menghapus semua cerita yang ada dan mencegah pengguna membuat cerita baru.

"Kami menghentikan Group Stories karena kami ingin memastikan bahwa fitur grup memungkinkan orang terhubung dengan cara yang menyenangkan dan bermanfaat, serta kami selalu mencari cara untuk meningkatkan pengalaman keseluruhan bagi komunitas di Facebook," ujar juru bicara Facebook dalam sebuah pernyataan, dilansir dari Engadget, Senin (23/9/2019).

Baca Juga: Garap Kacamata Pintar, Facebook Rangkul Ray-Ban

Fitur ini sebelumnya telah tersedia secara global sejak Desember tahun lalu. Hal itu memungkinkan admin dan anggota grup untuk berbagi video dan foto sebagai konten Stories yang dapat bertahan hingga 24 jam. Dan, nantinya Group Stories akan dihapus dan pengguna tidak bisa lagi untuk membuat postingan Stories di grup Facebook.

Meski fitur Group Stories baru diluncurkan sembilan bulan lalu, namun perusahaan memilih untuk menghentikan fitur tersebut. Alasannya, fitur tersebut tidak banyak digunakan pengguna. Penutupan ini juga tidak begitu mengejutkan, mengingat Stories cenderung menjadi urusan pribadi, dan ini salah satu opsi untuk pengguna mengekspresikan diri.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0