Peramban Edge Baru Microsoft Berbasis Chromium Siap Diunduh :: Nusantaratv.com

Peramban Edge Baru Microsoft Berbasis Chromium Siap Diunduh

Microsoft Mengumumkan Edge Baru Pada Desember 2018.
Peramban Edge Baru Microsoft Berbasis Chromium Siap Diunduh
Peramban edge baru berbasis chromium siap diunduh. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Microsoft membuat peramban web Edge baru tersedia untuk diunduh bagi Windows dan Mac, pada Rabu (15/1/2020). Edge baru itu dibuat berdasarkan proyek open source Chromium, yang membuatnya mirip dengan Google Chrome.

Microsoft mengumumkan Edge baru pada Desember 2018. Mereka memutuskan untuk tidak mengembangkan mesin peramban mereka sendiri. Dan, sebagai gantinya, mereka beralih ke mesin Chromium.

Dilansir laman GSM Arena, Rabu (15/1/2020), upaya ini merupakan sebuah langkah besar. Setelah setahun melakukan uji coba, Edge baru ini akhirnya siap untuk publik. Anda bisa mengunduh versi stabilnya untuk Windows dan Mac.

Baca Juga: Hore! Instagram Sekarang Dukung DM di Web

Jika Anda menjalankan Windows 10, Anda akan menerima Edge baru sebagai update. Pembaruan itu diperkirakan akan dirilis beberapa bulan ke depan. Proses migrasi akan dimulai dalam beberapa pekan mendatang.

Edge mensinkronkan password, favorit, dan setting untuk lintas perangkat. Sementara Bing mengizinkan pengguna memperoleh hadiah untuk setiap pencarian. Ada pula Collections juga mode Internet Explorer. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0