Realme X2 Pro Kebagian Update Android 11, Begini Cara Mendapatkannya :: Nusantaratv.com

Realme X2 Pro Kebagian Update Android 11, Begini Cara Mendapatkannya

Realme Akan Membuka Pendaftaran Hingga 18 Mei Mendatang. 
Realme X2 Pro Kebagian Update Android 11, Begini Cara Mendapatkannya
Smartphone Realme. (Gizchina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme X2 Pro merupakan smartphone flagship yang dirilis Realme pada tahun lalu. Perusahaan mengumumkan segera menyebarkan update Android 11 Beta untuk Realme X2 Pro dalam waktu dekat ini.

Padahal, update Android 11 sama sekali belum dirilis oleh Google. Namun, vendor smartphone asal China itu bakal merekrut ratusan pengguna Realme X2 Pro terpilih untuk menjajal update Android 11 Beta jangka panjang, termasuk menjajal Realme UI terbaru yang belum dirilis.

Dikutip dari Gizchina, Kamis (14/5/2020), jika Anda pemilik Realme X2 Pro dan ingin mencoba keberuntungan, Realme akan membuka pendaftaran hingga 18 Mei mendatang. 

Baca Juga: Realme Hadirkan Ponsel Baterai 6.000 mAh?

Dan, bagi siapapun yang mendapatkan kesempatan, mereka akan mengikuti program beta dari Realme selama setahun penuh. Untuk mengikuti program beta ini, pengguna Realme X2 Pro cukup mengisi form di situs resmi Realme.

Kemudian, Realme akan menyaring peserta dengan melihat seberapa besar kontribusi pengguna di forum, termasuk aplikasi yang diberikan ketika pengisian form. Kendati program update Android 11 Beta untuk Realme X2 Pro ini berjalan hingga setahun penuh, bukan berarti update Realme UI berbasis Android terbaru itu juga akan hadir satu tahun lagi.

Sebab, Realme sebelumnya telah melakukan hal yang sama di Android 10 pada November tahun lalu. Namun, lima bulan berselang, tepatnya pada April 2020 mereka merilis sistem operasi terbaru untuk berbagai seri smartphone-nya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0