Samsung Galaxy Fold Akhirnya Mendapatkan Android 10 :: Nusantaratv.com

Samsung Galaxy Fold Akhirnya Mendapatkan Android 10

Samsung Rilis Pembaruan Android 10 yang Banyak Ditunggu Pengguna Galaxy Fold.
Samsung Galaxy Fold Akhirnya Mendapatkan Android 10
Samsung Galaxy Fold. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung telah merilis Android 10 untuk beberapa smartphone. Tapi Galaxy Fold, smartphone termahal itu justru harus menunggu beberapa waktu untuk memperoleh versi Android terbaru.

Samsung merilis pembaruan Android 10 yang banyak ditunggu pengguna Galaxy Fold. Firmware dirilis di Prancis untuk varian 4G. Diharapkan segera keluar di pasar yang lainnya. Sedangkan varian 5G sepertinya baru akan kebagian pembaruan ini dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga: Nongol di TENAA, Ini Penampakan Samsung Galaxy A71 5G

Dilansir dari Sammobile, Jumat (27/3/2020), Samsung merilis versi firmware F900FXXU3BTCD untuk 4G Galaxy Fold di Prancis. Pembaruan itu membawa Android 10 serta patch keamanan Maret 2020.

Update ini membawa semua fitur yang merupakan bagian dari Android 10. One UI 2.1 juga tersedia dan membawa serangkaian fitur baru. Beberapa pengguna Galaxy Fold mungkin kecewa karena harus menunggu sekian lama untuk memperoleh pembaruan Android 10 pada perangkat mereka.

Hal ini mengingat harga yang sangat mahal untuk bisa memiliki Galaxy Fold. Seharusnya Samsung lebih memprioritaskan Galaxy Fold untuk segera mendapatkan update Android 10.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0