Tahun Depan, 350 Juta Pengguna iPhone Diprediksi Upgrade ke Model 5G :: Nusantaratv.com

Tahun Depan, 350 Juta Pengguna iPhone Diprediksi Upgrade ke Model 5G

Tidak Semua Pemilik iPhone Merasa Perlu Meng-upgrade Smartphone Mereka ke Model 5G Tahun Depan.
Tahun Depan, 350 Juta Pengguna iPhone Diprediksi Upgrade ke Model 5G
Apple iPhone 11 Pro. (Engadget)

Jakarta, Nusantaratv.com - Raksasa teknologi asal Amerika Serikat (AS), Apple, diprediksi bakal meluncurkan model iPhone 5G pada tahun depan.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (27/12/2019), bahwa saat ini ada sekitar 900 juta pengguna iPhone di seluruh dunia. Dan sepertiga dari pemilik iPhone diperkirakan akan melakukan upgrade ke model 5G pada 2020. Artinya, akan ada sebanyak 350 juta unit yang terjual nantinya. 

Baca Juga: Apple Masih Jadi Produsen Ponsel Berpenghasilan Tertinggi

Kami percaya iPhone 11 hanyalah front end dari supercycle saat ini untuk Cupertino dengan seri smartphone 5G yang diluncurkan pada September - demikian disampaikan analis di Wedbush.

Laporan dari Wedbush ini lebih optimis dibandingkan dengan laporan sebelumnya dari analis Gene Munster. Analis itu percaya para investor perlu menguatkan diri mereka karena iPhone 5G bukan sesuatu yang mungkin diluncurkan tahun depan.

Menurut Munster, peluncuran 5G saat ini masih dalam tahap awal. Sehingga tidak semua pemilik iPhone merasa perlu untuk meng-upgrade smartphone mereka ke model 5G tahun depan. Karena semua ini masih bersifat prediksi dan spekulasi, sehingga semua masih harus menunggu hingga 2020 untuk benar-benar mengetahui iPhone dilengkapi model 5G.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0