Tahun Depan, Nokia Siapkan Smartphone 5G Murah :: Nusantaratv.com

Tahun Depan, Nokia Siapkan Smartphone 5G Murah

Dalam mengembangkan teknologi 5G, Nokia akan bekerjasama dengan pembuat chipset Qualcomm
Tahun Depan, Nokia Siapkan Smartphone 5G Murah
Ponsel Nokia. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Nokia sepertinya ingin mengejar ketertinggalan dari vendor lain dalam merilis smartphone 5G. Perusahaan pemegang merek Nokia, HMD Global menyiapkan ponsel 5G dengan harga yang sangat terjangkau atau murah pada tahun depan.

Hal itu dikatakan Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global. Dia menjelaskan bahwa HMD melihat ada peluang untuk menghadirkan teknologi 5G ke pasar yang terjangkau.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (22/8/2019), dalam mengembangkan 5G, Nokia akan bekerjasama dengan pembuat chipset Qualcomm sekaligus terlibat dalam pembicaraan dengan operator AS guna melanjutkan ekspansi di Amerika Serikat (AS).

Dan sebagai perbandingan, seperti dilansir dari Digital Trends, Samsung Galaxy Note 10 Plus 5G dibanderol 1.300 dolar AS atau sekitar Rp18,5 juta, sedangkan LG V50 ThinQ dihargai 1.000 dolar AS atau sekitar Rp14,2 juta. 

Berada di rentang harga kedua vendor tersebut, kemungkinan Nokia akan memiliki produk 5G pada kisaran harga 500 hingga 650 dolar AS atau kisaran Rp7 juta sampai Rp9 juta. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0