Tahun Ini, Huawei Tak Akan Luncurkan Ponsel Harmony OS :: Nusantaratv.com

Tahun Ini, Huawei Tak Akan Luncurkan Ponsel Harmony OS

Harmony OS besutan Huawei akan berfungsi sebagai varian backup jika situasi antara Amerika Serikat dan China memburuk
Tahun Ini, Huawei Tak Akan Luncurkan Ponsel Harmony OS
Huawei tidak akan meluncurkan ponsel Harmony OS tahun ini. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Huawei tidak memiliki rencana meluncurkan smartphone dengan Harmony OS dalam beberapa bulan mendatang. Hal itu ditegaskan Vincent Yang, Huawei Senior VP.

Kendati tidak berencana untuk meluncurkan smartphone yang dibekali Harmony OS pada tahun ini, namun Yang saat berbicara di event media New York menyebut perusahaannya akan meluncurkan produk pintar lainnya dengan Harmony OS, seperti televisi dan smartwatch, dimana keduanya akan tiba di pasar sebelum akhir 2019.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (23/8/2019), Yang menjelaskan perusahaan ingin mempertahankan satu standar, satu ekosistem. Jadi, tidak ada cara untuk memiliki ponsel di platform yang berbeda. 

Harmony OS akan berfungsi sebagai varian backup jika situasi antara Amerika Serikat dan China memburuk, hingga menyebabkan perusahaan tersebut dilarang melakukan perdagangan dengan mitra AS.

Saat ini, Huawei akan melalui perpanjangan 90 hari keduanya hingga ada resolusi dalam perang dagang yang sedang berlangsung. Namun, Yang mengisyaratkan akan ada ponsel flagship yang hadir menggunakan Android, tetapi tak menyebut modelnya. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0