Twitter Tingkatkan Kapasitas Kicauan Menjadi 280 Karakter :: Nusantaratv.com

Twitter Tingkatkan Kapasitas Kicauan Menjadi 280 Karakter

Pengguna Media Sosial Twitter Tak Lama Lagi Bisa Berkicau (Nge-Tweet) Hingga 280 Karakter, Tidak Lagi Sebatas 140 Karakter. Hal Ini Dilakukan Sesetelah
Twitter Tingkatkan Kapasitas Kicauan Menjadi 280 Karakter
Twitter

Jakarta, Nusantaratv.com - Pengguna media sosial twitter tak lama lagi bisa berkicau (nge-tweet) hingga 280 karakter, tidak lagi sebatas 140 karakter. Hal ini dilakukan sesetelah uji coba penambahan karakter cuitan pada September lalu.

“Orang-orang yang memiliki lebih banyak ruang di Twitter, terlibat lebih banyak (Like, Retweet, @mention), memiliki lebih banyak pengikut dan menghabiskan waktu lebih banyak di Twitter,” kata Twitter, dikutip dari laman Phone Arena.

Orang-orang yang mendapat akses uji coba 280 karakter menyatakan penambahan karakter membuat mereka lebih puas berekspresi di platform microblog itu serta dapat menemukan konten yang baik.

Dengan 280 karakter, mereka berharap pengguna dapat lebih mudah menuangkan pikiran mereka.

Penambahan karakter ini, seperti ditulis di laman tersebut, terlebih dirasakan paling bermanfaat untuk pengguna bahasa Jepang, China dan Korea karena mereka mendapatkan lebih banyak ruang untuk menulis dalam aksara, yang umumnya membutuhkan lebih banyak karakter jika diungkapkan dalam bahasa lain. Penambahan karakter di Twitter berlaku secara bertahap.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0