Vivo Batal Gunakan Jovi OS, Mengapa? :: Nusantaratv.com

Vivo Batal Gunakan Jovi OS, Mengapa?

Funtouch OS Versi Terbaru Akan Diumumkan Pada 16 Desember 2019.
Vivo Batal Gunakan Jovi OS, Mengapa?
Jovi OS. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Beberapa pekan terakhir, santer beredar smartphone Vivo akan menggunakan Jovi OS sebagai sistem operasi baru. Namun, OS yang akan menjadi re-branding dari FunTouch OS ini kabarnya belum akan meluncur dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (9/12/2019), Product Manager untuk FunTouch OS mengumumkan pihaknya memutuskan menunda rencana penggantian nama tersebut. Namun mereka berjanji akan menghadirkan beberapa pembaruan pada Funtouch OS lawasnya tersebut.

Funtouch OS versi terbaru akan diumumkan pada 16 Desember 2019, bersamaan dengan hadirnya seri Vivo X30.

Baca Juga: Rilis 16 Desember 2019, Ini Spesifikasi Vivo X30

Pada 16 Desember, Funtouch OS versi terbaru akan dirilis dengan flagship X30. Versi terbaru membawa highlights seperti Application Sharing. Terima kasih untuk perhatiannya - tulisnya dalam pemberitahuan tersebut.

Seperti diketahui, versi terbaru ini akan menghadirkan fitur-fitur seperti Application Sharing. Fitur ini memungkinkan pengguna berbagi aplikasi yang tersedia di ponsel ke perangkat lain.

Berdasarkan video demo, fitur Application Sharing sebenarnya semacam screen-casting antara perangkat di mana pengguna memiliki master dan slave. Namun, video menunjukkan fitur itu juga dapat mengontrol aplikasi dari slave.

Disisi lain, Vivo X30 dan Vivo X30 Pro akan menjadi perangkat pertama yang menjalankan Funtouch OS versi baru ini dan bukan Jovi OS. Kedua ponsel ini akan ditenagai modem Exynos 980 5G, memiliki layar punch-hole AMOLED, dan mendukung pengisian daya 33W.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0