Widih, Data Internet 30 GB Telkomsel Cuma Dibanderol Rp 10 :: Nusantaratv.com

Widih, Data Internet 30 GB Telkomsel Cuma Dibanderol Rp 10

Selama masa wabah corona, Telkomsel menjual data internet 30 GB cuma Rp 10.
Widih, Data Internet 30 GB Telkomsel Cuma Dibanderol Rp 10
Data internet 30 GB Telkomsel

Jakarta, Nusantaratv.com - Mewabahnya virus corona (COVID-19) di Indonesia membuat kebutuhan internet kian diperlukan untuk bekerja di rumah secara online. Maka dari itu paket data internet yang murah dan kencang saat ini menjadi incaran.

Telkomsel pun memanfaatkan fenomena ini dengan menghadirkan penawaran menarik untuk paket data internet CloudX dengan harga khusus yang diperuntukkan bagi karyawan. Terutama bagi mereka yang tengah melakukan work from home (WFH).

CloudX sendiri merupakan layanan enterprise milik Telkomsel untuk pelanggannya dapat menikmati layanan meeting online dengan layanan komunikasi kantor. Dengan fitur PABX virtual, Contact Center, Unified Communication, dan Call Me Now di berbagai perangkat.

"Dalam mendukung sistem kerja WFH ini, Telkomsel memberikan bebas biaya berlangganan dan kuota internet selama satu bulan untuk mengakses layanan CloudX Meeting sebesar 60GB khusus untuk pelanggan corporate yang menjadi host meeting, serta 30GB bagi semua pelanggan yang menjadi peserta meeting dengan hanya Rp 10," tulis perusahaan tersebut dalam siaran pers.

Promo paket data CloudX 30GB Rp 10 dapat dibeli mulai tanggal 19 Maret sampai 18 April 2020 melalui aplikasi MyTelkomsel.

Terdapat tiga layanan utama di dalam CloudX, yaitu CloudX Communication, CloudX Meeting, dan CloudX Hunting Group. CloudX Communication memungkinkan seluruh karyawan untuk terkoneksi melalui chat serta panggilan telepon dan video.

Perlu dicatat, paket CloudX 30GB Rp10 hanya bisa digunakan untuk menjadi member/peserta virtual meeting yang diundang oleh penyelenggara meeting (Host) melalui aplikasi CloudX.

Sementara untuk menjadi Host meeting pastikan anda merupakan pelanggan kartuHalo Corporate dan telah login pada aplikasi CloudX. Lalu, member/peserta meeting tidak perlu melakukan login, member/peserta hanya perlu memasukkan kode meeting yang diberikan oleh Host. (cnbcindonesia)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0