Xiaomi Mi Mix 3 Dapat Update Android 10 dan Bisa Pakai Sistem Antarmuka Terbaru MIUI 11 :: Nusantaratv.com

Xiaomi Mi Mix 3 Dapat Update Android 10 dan Bisa Pakai Sistem Antarmuka Terbaru MIUI 11

Xiaomi Ungkap Akan Ada Notifikasi Berupa Permintaan untuk Menginstal MIUI 11.0.3.0.
Xiaomi Mi Mix 3 Dapat Update Android 10 dan Bisa Pakai Sistem Antarmuka Terbaru MIUI 11
Xiaomi Mi Mix 3. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Xiaomi Mi MIx 3 merupakan perangkat kelas menengah atas yang dimiliki vendor asal China tersebut. Perangkat ini meluncur di pasaran sejak 2018.

Perusahaan juga merilis versi 5G di tahun berikutnya. Dan, pada Jumat (6/3/2020), Xiaomi telah meluncurkan pembaruan untuk smartphone tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (7/3/2020), pembaruan tersebut datang dari sistem operasinya yang sudah bisa ditingkatkan menjadi Android 10 dan bisa menggunakan MIUI 11.

Baca Juga: Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro Debut Global 27 Maret 2020 

Pembaruan sistem ini juga dikatakan sudah bisa dilakukan oleh seluruh penggunanya di dunia, kecuali di empat negara, yakni India, Rusia, Indonesia, dan Uni Eropa (UE).

Hal itu dikarenakan perbedaan kode firmware yang dimiliki empat negara tersebut. Pembaruan sistem juga tidak perlu dilakukan secara manual oleh para penggunanya.

Xiaomi mengungkapkan nantinya akan ada notifikasi berupa permintaan untuk menginstal MIUI 11.0.3.0 (QEEMIXM) di layar smartphone. Dimana pembaruan tersebut akan memakan data sebesar 2GB.

Dengan pembaruan ini, pengguna akan mendapatkan tingkat patch keamanan Februari 2020, serta banyak perbaikan bug dan berbagai optimasi kinerja. Untuk Indonesia sendiri masih belum diketahui kabar pembaruan ini akan tersedia.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0