Apple Bakal Bangun Hotel dengan 192 Kamar di Kampus Austin :: Nusantaratv.com

Apple Bakal Bangun Hotel dengan 192 Kamar di Kampus Austin

Tidak Ada Kampus Apple yang Memiliki Hotel di Dalamnya.
Apple Bakal Bangun Hotel dengan 192 Kamar di Kampus Austin
Kampus Apple di Austin. (Ubergizmo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Apple memiliki beberapa kampus di sekitar Amerika Serikat (AS). Tapi tampaknya raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, California, AS itu berencana mengembangkan kampus yang berlokasi di Northwest Austin.

Menurut laporan dari Culture Map, seperti dilansir dari Ubergizmo, Kamis (21/5/2020), Apple tampaknya akan memperkenalkan hotel dengan 192 kamar di kampus Austin.

Hotel itu sepertinya akan dipergunakan karyawan Apple untuk menginap jika mereka melakukan perjalanan ke kampus Austin dari lokasi lain. 

Baca Juga: Apple Bakal Rilis iPad Mini Baru dengan Layar Lebih Besar

Hotel yang saat ini tidak memiliki brand, akan menjangkau ketinggian 75.500 kaki dan akan memiliki enam lantai. Apple awalnya mengajukan rencana untuk kampus pada 2018. Namun, rencana membangun kamar hotel di kampus Austin tidak terealisasi hingga kini.

Akan tetapi, rencana yang diperbarui disetujui pada April lalu. Ya! Tidak ada kampus Apple yang memiliki hotel di dalamnya. Jadi kampus Apple yang di Austin akan menjadi yang pertama memiliki hotel di dalamnya.

Sekali lagi, hotel itu kemungkinan akan digunakan untuk menampung karyawan yang terbang atau mengemudi untuk tujuan kerja atau pelatihan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0