Apple Bakal Rilis iPad Mini Baru dengan Layar Lebih Besar :: Nusantaratv.com

Apple Bakal Rilis iPad Mini Baru dengan Layar Lebih Besar

Tidak Diketahui iPad Baru Tersebut Nantinya Akan Menggantikan Model yang Mana.
Apple Bakal Rilis iPad Mini Baru dengan Layar Lebih Besar
iPad Mini. (TechRadar)

Jakarta, Nusantaratv.com - Apple berencana merilis iPad dengan layar berukuran 10,8 inci dan iPad mini dengan layar berukuran 9 inci.

Dilansir dari The Verge, Jumat (15/5/2020), iPad 10,8 inci baru akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Sedangkan iPad mini baru, yang akan memiliki ukuran layar 8,5 hingga 9 inci itu akan dirilis pada paruh pertama 2021.

Menurut analis Apple Ming-Chi Kuo, kedua iPad teranyar akan dibanderol dengan harga terjangkau. Tapi, sayangnya, tidak diketahui iPad baru tersebut nantinya akan menggantikan model yang mana.

Baca Juga: iPhone 12 Dibekali Layar 120Hz?

iPad termurah saat ini memiliki layar 10,2 inci, yang ditawarkan dengan harga 329 dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp4,8 juta. Sedangkan iPad dengan layar 10,5 inci dipasarkan dengan harga 499 dolar AS atau setara Rp7,4 juta.

Selain iPad baru, Kuo melaporkan kacamata pintar augmented reality (AR) Apple bisa diluncurkan paling awal pada 2022. Ada banyak informasi yang beredar soal kacamata pintar Apple ini.

The Information melaporkan pada November, Apple sebenarnya mengerjakan dua perangkat terpisah. Satu headset AR untuk rilis pada 2022 dan yang lain sepasang kacamata AR yang akan dirilis setahun kemudian.

Di sisi lain, Apple baru saja mengumumkan mereka mengakuisisi perusahaan virtual reality (VR) NextVR. Akuisisi menandakan perusahaan terus berinvestasi dalam teknologi yang berpotensi digunakan dalam beberapa jenis perangkat AR dan VR.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0