Canggih! WatchOS 7 Hadir dengan Kemampuan Deteksi Serangan Panik :: Nusantaratv.com

Canggih! WatchOS 7 Hadir dengan Kemampuan Deteksi Serangan Panik

Fitur Memantau Kesehatan Mental Tampaknya Hanya Tersedia di Apple Watch 6.
Canggih! WatchOS 7 Hadir dengan Kemampuan Deteksi Serangan Panik
Apple Watch. (Ubergizmo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Apple Watch sejauh ini telah melakukan pekerjaan besar untuk mengatasi masalah jantung. Ya! raksasa teknologi asal Amerika Serikat (AS) itu tampaknya berniat memperluas fitur kesehatan lainnya.

Dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (9/5/2020), salah satu fitur baru potensial yang datang ke Apple Watch adalah kemampuan mencari masalah kesehatan mental, seperti serangan panik. Bocoran itu diungkapkan seorang leaker Jon Prosser.

Menurut Prosser, salah satu fitur yang tersemat di watchOS 7 adalah kemampuan memantau kesehatan mental pemakainya. Selain itu, fitur juga dapat memperingatkan pengguna akan serangan panik yang akan terjadi.

Baca Juga: Catat! MIUI 12 Bakal Dirilis Secara Global Pada 19 Mei 2020

Fitur ini sangat berguna ketika Anda sedang mengemudi. Jadi Anda bisa menemukan tempat yang aman untuk menepi terlebih dahulu.

Apa fokus terbesar mereka saat ini dan saya berharap itu datang tahun ini, mungkin akan datang tahun depan. Tapi saya berharap itu datang di WWDC, dengan kemampuan kesehatan mental. Di mana mereka dapat mengambil kadar oksigen dalam darah dengan detak jantung dan menentukan apakah Anda hiperventilasi - ungkapnya. 

Namun, fitur memantau kesehatan mental tampaknya hanya tersedia di Apple Watch 6. Sebab, perangkat itu dikabarkan bakal hadir dengan monitor oksigen darah.

Apple tampaknya akan menggunakan oksigen darah dalam membantu memantau kejadian serangan panik. Prosser mengingatkan ada kemungkinan fitur tersebut hanya akan dirilis tahun depan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0