CEO Google Keluarkan Memo Internal. Soal apa? :: Nusantaratv.com

CEO Google Keluarkan Memo Internal. Soal apa?

CEO Google Sundar Pichai memberikan prediksi kapan karyawannya sudah mulai bisa bekerja dari kantor atau ngantor.
CEO Google Keluarkan Memo Internal. Soal apa?
CEO Google Sundar Pichai

Jakarta, Nusantaratv.com - Dalam memo internal kepada karyawannya, Sundar Pichai mengungkapkan kemungkinan karyawan bisa kembali kerja di kantor setelah tanggal 1 Juni 2020. Pelaksanaan ini akan dilakukan secara bertahap.

"Tidak semua karyawan akan bekerja kembali di kantor secara bersamaan. Akan ada pendekatan khusus dan panduan spesifik berbeda dari masih-masing kantor," ujar Sundar Pichai seperti dilansir dari CNBC International, Selasa (5/5/2020).

Meski begitu, Sundar Pichai menegaskan tidak memiliki tanggal pasti kapan karyawan akan kembali ke kantor. Panduannya hanya enam daerah di sekitar kantor pusat Google baru saja memperpanjang lockdown hingga akhir Mei 2020.

"Kami akan tetap berhati-hati dalam transisi kembali ke kantor ini. Sebab ada sebagian orang yang senang datang ke kantor dan bertemu rekan kerja tetapi ada juga yang cemas karena harus meninggalkan orang tercinta di rumah," jelasnya.

Tak lupa Sundar Pichai menyampaikan terima kasih kepada karyawan yang wajib datang ke kantor dan karyawan data center.

"Bagi Anda yang saat ini bekerja di kantor untuk memberikan layanan penting agar produk, kantor, dan data center kami tetap beroperasi, terima kasih!"

"Pekerjaan Anda telah memungkinkan kami membantu jutaan orang lain. Saya bersyukur atas segala yang dilakukan tim global kami untuk mewujudkan misi kami dalam keadaan sulit ini." (cnbcindonesia)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0