Google: Karyawan Kerja dari Rumah Hingga Akhir Tahun :: Nusantaratv.com

Google: Karyawan Kerja dari Rumah Hingga Akhir Tahun

Google Mulai Meminta Karyawan Bekerja Dari Rumah Karena Pandemi Virus Corona Sejak Awal Maret Lalu.
Google: Karyawan Kerja dari Rumah Hingga Akhir Tahun
Ilustrasi. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Google memperpanjang kebijakan kerja dari rumah kepada seluruh karyawannya hingga akhir tahun 2020.

Dilansir dari The Verge, Sabtu (9/5/2020), CEO Google Sundar Pichai memberitahukan karyawan jika mereka kemungkinan akan bekerja dari rumah hingga akhir tahun ini.

Menurut Pichai, karyawan yang pekerjaannya mengharuskan secara fisik berada di kantor akan diizinkan kembali pada Juni atau Juli nanti, tapi dengan prosedur yang ketat.

Baca Juga: Google Drive Tambah Fitur Keamanan Face ID dan Touch ID

Diketahui, Google mulai meminta karyawannya untuk bekerja dari rumah karena pandemi virus corona (COVID-19) sejak awal Maret lalu.

Google bukan satu-satunya perusahaan teknologi besar yang meminta karyawan untuk tetap bekerja dari rumah. Sebelumnya, Facebook juga mengumumkan kepada para karyawannya bahwa mereka masih akan bekerja dari rumah hingga akhir 2020, meski kantor mulai dibuka kembali pada 6 Juli.

Dan kemungkinan perusahaan lain juga akan mengikuti langkah Google dan Facebook untuk meminta karyawannya bekerja dari rumah guna menekan penyebaran virus corona.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0